Kabareskrim Benarkan Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte

- 18 September 2021, 14:42 WIB
Ilustrasi tahanan.  Kabareskrim Benarkan Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte
Ilustrasi tahanan. Kabareskrim Benarkan Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte /Pexels/Donald Tong//pexels/Donald Tong

BERITA SUBANG - Muhammad Kece dianiaya oleh sesama tahanan, yakni Irjen Napoleon Bonaparte yang merupakan terdakwa kasus suap Djoko Tjandra.

Untuk diketahui, Napoleon merupakan eks Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri yang tersandung kasus penghapusan red notice Djoko Tjandra.

Informasi itu dibenarkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andriyanto terkait pelaku yang menganiaya Muhammad Kece.

Baca Juga: Profil dan Biodata Irjen Napoleon Bonaparte, Terduga Penganiaya Muhammad Kece

"Sudah tahu bertanya pula," kata Agus saat dikonfirmasi, Sabtu 18 September 2021.

Agus menyebut, kasus penganiayaan itu kini diproses oleh penyidik. Dalam hal ini, lanjut Agus, Polri akan bersikap profesional dalam melakukan pengusutan.

"Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan. Korban saat itu di ruang isolasi. Pascakejadian proses langsung berjalan," kata dia,

Sebelumnya, informasi penganiayaan itu dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono.

Betul, dia (terduga pelaku) adalah salah satu tahanan di Bareskrim dan yang melakukan penganiayaan diduga sesama tahanan," kata Rusdi kepada wartawan, Jumat 17 September 2021.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah