Pendeta Saifuddin Ibrahim Bilang di Balik Kasus Penistaan Agama Muhammad Kace Ada Kekuatan Besar, Siapa?

- 30 Agustus 2021, 16:35 WIB
Pdt Saifuddin Ibrahim Sebut Muhammad Kace Sudah JadiTarget Pembungkaman, Ungkap UU Penistaan Agama Pasal Karet
Pdt Saifuddin Ibrahim Sebut Muhammad Kace Sudah JadiTarget Pembungkaman, Ungkap UU Penistaan Agama Pasal Karet /Tangkapan Layar YouTube/Yusuf Manubulu

BERITA SUBANG - Pendeta Saifuddin Ibrahim mengatakan bahwa di balik kasus penistaan agama Muhammad Kace ada sebuah kekuatan besar, hingga percuma mengerahkan pengacara top untuk memperjuangkan Kace.

Pendeta Saifuddin berpendapat Muhammad Kace akan tetap dihukum atas kasus penistaan agama meskipun pengacara top mendampingi dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Pendeta Saifuddin Ibrahim di acara live di kanal YouTube Yusuf Manubulu yang diposting Sabtu 28 Agustus 2021.

Baca Juga: Biodata Pendeta Saifuddin Ibrahim, di 2017 Ditangkap Karena Kasus Ujaran Kebencian, Menghina Nabi Muhammad SAW

"Sama aja dengan kasus saya dulu itu, dibelakang layar itu ada kekuatan bintang (jenderal)," kata Pendeta Saifuddin Ibrahim.

"Bintang yang membantu saya, dan bintang yang menekan saya dan ternyata bintang yang menekan saya itu yang menang," kata Pendeta Saifuddin.

Saifuddin berspekulasi kasus penistaan agama Muhammad Kace telah diatur jauh jauh hari dan Kace merupakan target untuk dibungkam.

Baca Juga: Benarkah Ustaz Abdul Somad Diciduk Polisi Atas Kasus Penistaan Agama Seperti Muhammad Kace ? Ini Faktanya

Namun, Pendeta Saifuddin Ibrahim tidak menjelaskan siapa kekuatan besar di balik kasus penistaan agama Muhammad Kace dan siapa yang menargetkan Kace.

"Karena memang sudah diatur sedemikian rupa, dan Muhammad Kace ini memang sudah di targetkan, harus dibungkam," kata Pdt Saifuddin Ibrahim.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x