Rocky Gerung Akuinya Lahan Miliknya Dulu Tanah Garapan

- 10 September 2021, 21:53 WIB
Soal Tanah, Rocky Gerung Sudah Punya Surat-surat: Ini Prank dan Saya Pikir Ini Orang Gila.
Soal Tanah, Rocky Gerung Sudah Punya Surat-surat: Ini Prank dan Saya Pikir Ini Orang Gila. /facebook/ The Real R/

BERITA SUBANG - Pengamat Politik Rocky Gerung akhirnya buka suara soal rumah dan tanahnya di Babakanmadang, Kabupaten Bogor terancam 'diserobot' pengembang Sentul City.

"Jadi saya dapat somasi dari Sentul City dan sudah dijawab sebetulnya, sejak sebulan lalu oleh Haris Azhar dari Lokataru itu," katanya di Channel YouTube Rocky Gerung Official, Jumat 9 September 2021.

Menurut Rocky Gerung, sebenarnya masalahnya sederhana Sentul City menuduhnya dan mengancam untuk meninggalkan tempat itu dalam waktu 7 hari.

Baca Juga: Kronologi Sengketa Tanah Garapan Rocky Gerung Vs Sentul City

"Dan saya menganggap bahwa ini prank atau apa itu, saya anggap itu prank. Karena dia bilang itu punya dia, Sentul City punya itu, lalu saya pikir ini orang gila apa," kata Rocky Gerung.

Sebab, kata Rocky Gerung, dirinya tinggal di rumah yang ditempatinya itu sejak 2009, tiba-tiba Sentul City datang dan dituduh menyerobot.

"Padahal saya bikin pagar itu, saya bikin pagar untuk menandakan itu hak saya, itu namanya dalam saya menguatkan hukum secara fisik tanah itu," ungkap Rocky Gerung.
Maka dari itu, lanjut Rocky Gerung, rumah dan tanahnya dipagari sebagai bentuk menguatkan hak kepemilikian.

"Lain kalau saya pagari tanah orang, ini saya pagari tanah yang saya beli. Itu tanah sederhana yang, dulu tanah itu garapan dulu nggak ada pohon disitu, lalu saya tanam dan dalam 10 tahun jadi hutan," ungkap Rocky Gerung.

Baca Juga: Rocky Gerung Bakal Gugat Sentul City Rp1 T Terkait Sengketa Lahan

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x