60 Tahun Jokowi, Mengalir Ucapan Selamat Serta Beragam Isu yang Ramai Jadi Perbincangan

- 21 Juni 2021, 17:04 WIB
Kementrian Sekretariat Republik Indonesia ucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun Twitter mereka.
Kementrian Sekretariat Republik Indonesia ucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun Twitter mereka. /Dok. Twitter @KemensetnegRI/

BERITA SUBANG - Hari Senin, 21 Juni 2021, Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi berulang tahun yang ke-60 tahun. Ucapan selamat mengalir dari berbagai kalangan masyarakat melalu media sosial.

Hingga siang ini, belum ada unggahan apapun di akun media sosial Jokowii @jokowi, baik itu dalam laman Instagram yang telah memiliki pengikut 39.9 juta atau pun di akun Twitter yang telah mendapatkan pengikut 15 juta akun.

Unggahan terakhir Jokowi pada akun media sosialnya ialah mengenai 10 juta vaksin Sinovak yang baru saja tiba di Indonesia.

Dari sekian banyak ucapan dari warga pengguna Twitter, salah satu ucapan menarik seperti yang disampaikan oleh akun Sekretaris Negara @KemensetnegRI.

Baca Juga: Joko Widodo Tepat Berusia 60 Tahun, Ini Perjalanan Politiknya Sampai Jadi Presiden 2 Periode

"Selamat ulang tahun Presiden RI, Bapak @jokowi. Semoga Bapak senantiasa diberikan Kesehatan & kekuatan serta keselamatan dalam meminpin negara. Membeli bakso pakai sayur sawi, diiringi lantunan music lagia," tulis Kemensetneg.

"Selamat ulang tahun Bapak Jokowi, Semoga Panjang Umur dan Bahagia.” Ucapat selamat yang disertai sepenggal pantun tersebut, telah disukai dan di retweet sedikitnya oleh 271 akun pengguna Twitter.

Tidak sedkit warganet yang memberikan ucapan selamat, sekaligus mendoakan Jokowi agar selalu sabar dan kuat mengambil keputusan sebagai presiden di masa-masa yang masih dirasa berat karena pandemi Covid-19.

"Kita Bersatu dan bergotong-royong untuk bangkit dan menang melawan pandemi dan Bersama-sama melangkah menuju Indonesia maju," kutipan ini merupakan seruan Jokowi yang dikutip oleh akun OJK Indonesia @ojkindonesia dalam ucapan selamat yang mereka sampaikan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah