Joko Widodo Tepat Berusia 60 Tahun, Ini Perjalanan Politiknya Sampai Jadi Presiden 2 Periode

- 21 Juni 2021, 11:46 WIB
Presiden Jokowi saat menjadi inspektur upacara hari lahir Pancasila secara virtual dari Istana kepresidenan Bogor, Jawa Barat.
Presiden Jokowi saat menjadi inspektur upacara hari lahir Pancasila secara virtual dari Istana kepresidenan Bogor, Jawa Barat. /Doc. Puspen TNI/

BERITA SUBANG - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau biasa disapa dengan Jokowi hari ini Senin, 21 Juni 2021 tepat berusia 60 tahun. Saat ini Presiden Jokowi telah memimpin Indonesia selama 7 tahun.

Presiden Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi di kota Surakarta, Jawa Tengah.  

Meski tidak ada perayaan khusus untuk ulang tahun Presiden, tetapi ucapan untuk Pak Jokowi terus mengalir terutama di media sosial. Ucapan datang dari berbagai kalangan, termasuk sesama pejabat maupun selebriti.

Musisi Adie MS misalnya memberikan ucapan ulang tahun ke Jokowi melalui twitter.

"Selamat berulang tahun yang ke-60, Presidenku, Ir. H. Joko Widodo! Semoga sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amiiin,#jokowi60 @jokowi," tulis Addie MS.

Baca Juga: Jokowi Jajal LRT Jabodetabek Mengaku Nyaman Tanpa Suara

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada Jokowi. Kang Emil menuangkannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Selamat ulang tahun untuk Bapak Presiden @Jokowi. Semoga panjang umur dan senantiasa hidupnya penuh kemuliaan, penuh berhak dan diberi Allah SWT curahan rahmat yang berlimpah,” ucap Ridwan Kamil 

Netizen juga ramai mengucapkan ulang tahun ke Jokowi melalui lini massa.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah