'Jangan Remehkan Covid' Kata Jody Brotosuseno Pendiri Waroeng Steak, Atlit Sahabatnya Masuk ICU Sampai 1 Bulan

- 21 Juni 2021, 02:06 WIB
Instagram @jody_waroeng
Instagram @jody_waroeng /

BERITA SUBANG - Jody Brotosuseno, rekan bisnis Ustadz Yusuf Mansur, pendiri Waroeng Steak and Shake, memposting foto dirinya dengan sahabatnya Edy Candra yang baru sembuh setelah terinfeksi Covid-19.

Dalam postingannya, Jody mengatakan sahabatnya tersebut masuk ICU hampir satu bulan, meskipun ia tidak memiliki Komorbid, atau penyakit bawaan. Untungnya akhirnya atlit sahabat Jody Brotosuseno tersebut sembuh.

"Nengokkin sahabat sy @edycandra04 yg baru sembuh dari covid... banyak pelajaran dari beliau, beliau ini atlit badminton dari kecil dan sampe sblm sakit masih sering tanding badminton sama sy... artinya secara imunitas beliau sangat2 bagus dan kuat," kata partner Ustadz Yusuf Mansur, yang Waroeng Steak & Shake nya sempat viral usai Yusuf Mansur mengklaim Waroeng Steak & Shake mampu membayar pajak berkisar Rp100 juta sampai Rp200 juta per hari kepada negara.

"Tapi takdir bicara lain... Beliau masuk ICU hampir 1 bln dan dirawat dikamar rumah sakit hampir 2mgg... Beliau nggak ada penyakit bawaan. Bener2 mukjizat sampe akhirnya beliau bisa sembuh dan banyak cerita ke sy kalo jangan longgarin prokes, nggak enak banget harus berjuang sendirian diruang ICU dan tiap hari ngelihat orang kesakitan dan meninggal di ICU... semoga banyak hikmah dan pahala buat edy candra."

Jody mengimbau publik jangan pernah meremehkan penyakit akibat Covid-19.

"Kondisi saat ini bukannya kita lengah tapi harus lbh ketat dg prokes dan buat yg ada kesempatan buat vaksinasi segera aja daftarin lwt online. Kita doain bersama yuk buat seluruh orang yg sedang dpt ujian covid biar segera sehat dan pulih dan indonesia bisa segera selesai dg pandemi.

Bersama kita bisa...

Pemilik dan pendiri Waroeng Steak & Shake tersebut memiliki bisnis yang cukup moncer.

Mempunyai jargon "Harga Kaki Lima kualitas Bintang Lima", bisnis kuliner milik Jody sudah eksis di 22 kota besar di Indonesia.

Di berita sebelumnya, gerai Waroeng Steak & Shake diklaim dapat mengumpulkan omzet hingga Rp 500 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah