BPSB TPH Jabar Berharap PT. Sang Hyang Seri Mampu Jaga Produksi Benih Nasional Demi Pertahankan Mutu

- 11 Juni 2021, 23:34 WIB
Pertemuan antara BPSB-TPH Provinsi Jawa Barat dengan pihak PT. Sang Hyang Seri (PT. SHS) Persero di Kantor Produksi Kebun Sukamandi (KPKS) Subang, Jawa Barat, Jumat, 11 Juni 2021.
Pertemuan antara BPSB-TPH Provinsi Jawa Barat dengan pihak PT. Sang Hyang Seri (PT. SHS) Persero di Kantor Produksi Kebun Sukamandi (KPKS) Subang, Jawa Barat, Jumat, 11 Juni 2021. /Foto: Humas PT. SHS/

BERITA SUBANG - Kepala Balai Pengawasan Dan Sertifikasi Benih - Tanaman Pangan Dan Hortikultura (BPSB-TPH) Provinsi Jawa Barat Yanti Hydyatun Zakian berharap PT. Sang Hyang Seri (PT. SHS) Persero bisa menjaga Produksi Benih khususnya di Jawa Barat dan Nasional pada Umumnya.

"Juga bisa mempertahankan Lembaga Sertifikasi Sistem Mutu (LSSM) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," kata Yanti saat menyambangi Kantor Produksi Kebun Sukamandi (KPKS) di Subang, Jawa Barat, Jumat, 11 Juni 2021.

Karena itu Yanti berharap profesional PT Sang Hyang Seri akan teruji apabila telah dilakukan LSSM. Terutama, terkait kualitas Mutu Benih di perusahaan plat merah tersebut.

Baca Juga: Tim Auditor Eksternal SMM ISO 9001 : 2015 Kementan Periksa Standar SOP LSSM PT. Sang Hyang Seri

Kunjungan Yanti terkait sosialisasi dalam produktivitas Musim Tanam (MT) 2020-2021 yang diterima General Manager (GM) Nurdin Hidayat didampingi Deni Primanto, selaku Manager Pabrik.

Sementara, Manager Pabrik Deni Pirmanto menyampaikan akan selalu menjaga dan mempertahankan Mutu dan Kualitas Benih sesuai standar LSSM sesuai Visi dan Misi Perusahaan menjadi Produsen Benih Nasional.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x