Gara–Gara BTS Meal, ARMY Indonesia Berbagi Sembako Buat Driver Ojol

- 11 Juni 2021, 15:57 WIB
Antrean para pengemudi di gerai McDonald's untuk membeli paket BTS Meal.
Antrean para pengemudi di gerai McDonald's untuk membeli paket BTS Meal. /Antara Foto/Galih Pradipta/

BERITA SUBANG - Fan base boyband asal Korea, BTS di Indonesia, saat ini mungkin sedang menjadi sorotan setelah fenomena antrian yang membludak ketika berburu BTS Meal. Paket makanan hasil kerjasama restoran cepat saji McDonalds dengan BTS.

Di Indonesia, akibat antrian tersebut beberapa gerai McDonalds terpaksa ditutup oleh aparat. Karena dikhawatirkan dapat menimbulkan kerumunan yang melanggar protokol kesehatan.

Namun, siapa sangka jika para ARMY Indonesia ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan para ARMY yang meluncurkan program penggalangan dana untuk berbagi makanan dengan para ojol.

Baca Juga: Gegara BTS Meal Heboh, Restoran McDonalds Gambir Disegel Polisi

Bekerjasama dengan platform donasi Kitabisa.com, ARMY mengumpulkan sumbangan yang hasilnya akan disumbangkan kepada para ojol.

Seperti tangkapan dalam twitter @kitabisacom “ARMY yorobun, aku cuma mau bilang nuhun, makasih temen – temen #BTSARMY udah bikin inisatif baik ini. Tadi siang makanan gratis buat driver ojol yang mengantri #BTSMeal udah mulai dibagi-bagi. Kalo kata ARMY: #ThankYouOJOL yang sudah rela antre dan antar makanan buat AMRY” 

Program tersebut direspon positif oleh para ARMY, seperti yang terlihat dalam beberapa tanggapan mereka di media sosial.

“Apapun yg mereka katakan ttg army, ttp aja menurut ku army adalah sekumpulan org2 Baik” kata akun @alisa210204

Baca Juga: Jadwal Film Big Movies Platinum di Global TV, Malam Ini: Hellboy II: The Golden Army, Sinopsis dan Live Stream

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah