Jadwal Film Big Movies Platinum di Global TV, Malam Ini: Hellboy II: The Golden Army, Sinopsis dan Live Stream

- 4 Mei 2021, 21:17 WIB
Saksikan Hellboy 2: The Golden Army  di GTV Hari Ini Selasa, 4 Mei 2021 Pukul 22:00 WIB.
Saksikan Hellboy 2: The Golden Army di GTV Hari Ini Selasa, 4 Mei 2021 Pukul 22:00 WIB. /Facebook @ATV/

BERITA SUBANG - Jadwal Acara film Big Movies Platinum di Global TV, malam ini, Selasa 4 Mei 2021 pukul 22.00 WIB ada film Hellboy II: The Golden Army. 

Cek sinopsis Hellboy 2: The Golden Army pada artikel ini dan cara menonton melalui Link Live Stream di RCTI Plus.

Film Hellboy II: The Golden Army menarik untuk jadi hiburan malam ini untuk yang ingin menikmati film Hollywood. Jadwal Acara Hellboy II: The Golden Army ditayangkan di Global TV malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Selasa, 4 Mei 2021: Saksikan Big Movies Platinum: Hellboy 2: The Golden Army

Film Hellboy II adalah film pahlawan super Amerika Serikat berdasarkan karakter fiksi Hellboy karya Mike Mignola yang dirilis pada tahun 2008. Disutradarai Guillermo del Toro, film ini adalah sekuel dari film Hellboy (2004), yang mengisahkan makhluk dari 'sisi lain' dunia yang terdampar di bumi. 

Berbeda dengan sekuel pertamanya, Hellboy 2: The Golden Army, menampilkan atmosfer fantasi, lebih hidup dibanding atmosfer gotik gelap di sekuel sebelumnya.

Cerita di sekuel ini dimulai dengan adegan yang menggambarkan betapa manusia semakin merusak bumi dan membuat onar di planet yang ditinggalinya, sehingga penghuni planet biru ini, yang disebut Elf berkesimpulan umat manusia perlu dimusnahkan.

Salah satu cara untuk melenyapkan peradaban manusia di bumi adalah dengan membuat pasukan tak terkalahkan yang disebut The Golden Army.

Sementara di masa saat ini, Hellboy, manusia setengah keturunan Iblis (demon), diasuh oleh ayah angkatnya Trevor Broom, salah satu anggota Bureau for Paranormal Research and Depense (BPRD) atau lembaga yang mengurusi pertahanan negara dari hal-hal magis.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x