KAI Commuter Line Minta Maaf Karena Keliru Menanggapi Aduan Pelecehan Seksual

- 7 Juni 2021, 07:16 WIB
/MOCH ASIM/ANTARA FOTO

BERITA SUBANG - Setelah admin akun resmi KAI Commuter Line merasa keliru menanggapi aduan pelecehan seksual yang dialami netizen, tak pelak pihak manajemen KAI Commuter Line secara resmi meminta maaf melalui akun resminya di media sosial twitter.

Sebelumnya, tangapan dari akun KAI Commuter Line sempat viral dari admin akun resmi @CommuterLine. Manajemen akui kekeliruannya dalam menanggapi kasus pengaduan pelecehan yang dialami, permintaan maaf tersebut berisi akan menindak lanjuti aduan korban dan menjalin komunikasi dan melakukan pendampingan untuk laporan ke pihak berwajiban.

Baca Juga: Admin KAI Ngegas Balas Aduan Pelecehan Seksual

 “Sebagai prosedur tindak lanjut atas keluhan yang disampaikan pengguna, KAI Commuter telah bertemu & secara langsung menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna yang mengalami pelecehan di KA 1452 pada 04/06/2021 |1,”

“Pertemuan lanjutan dengan korban berlangsung di Sta. Jatinegara pada 05/06/2021 pukul 19.00 WIB. Dalam pertemuan, KAI Commuter kembali menyampaikan permohonan maaf & terus melakukan pendampingan. Korban juga menyampaikan bahwa akan melaporkan peristiwa pelecehan itu ke polisi. |2,”

dalam upaya menyelesaikan dan menanggapi aduan pelecehan seksual yang dialami korban KAI Commuter Line bertemu dengan korban untuk meminta kejelasan lebih lanjut dan menyampaikan permintaan maaf atas kekeliruan yang telah dilakukan admin Twitter @CommuterLine.

Baca Juga: Viral! Pria Bejat yang Melecehkan Wanita di Mushola Terekam CCTV

“KAI Commuter telah menyampaikan sejumlah dukungan data yang diperlukan korban untuk meneruskan laporan dan selanjutnya akan mendampingi proses laporan ke polisi serta selalu menjalin kontak dengan korban. |3,”

selain itu juga KAI Commuter Line menyatakan dukungan kepada korban dan akan membantu pendampingan dalam membuat laporan kejadian pelecehan seksual yang dialami ke Polisi.***

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x