Kumpulan Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni Para Tokoh Nasional

- 1 Juni 2021, 09:07 WIB
15 Link Download Twibon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021//Ilustrasi Hari Lahir Pancasila/ vecteezy.com//
15 Link Download Twibon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021//Ilustrasi Hari Lahir Pancasila/ vecteezy.com// /

BERITA SUBANG - Seluruh warga negara Indonesia pasti tahu bahwa Pancasila merupakan lambang negara yang sangat berharga sebagai simbol ideologi dan dasar negara Indonesia. Oleh karena itu, Pancasila memiliki hari spesial untuk memperingatinya yang ditetapkan setiap tanggal 1 Juni.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni, seperti dikutip dari berbagai sosial media seperti Twitter, Facebook dan Instagram yang sebagian merupakan kutipan dari para tokoh nasional.

"Kita tidak boleh berhenti bekerja untuk menghadirkan Pancasila - Joko Widodo".

"Pancasila bukan agama, tidak bertentangan dengan agama dan tidak digunakan untuk menggantikan kedudukan agama". – Gusdur

"Sebagai dasar dan falsafah negara Indonesia, harus ditaati, harus diamalkan, harus tetap dipertahankan, dan harus dijaga kelestariannya". - KHR. As'ad Syamsul Arifin

"Selamat Hari Pancasila. Kuat karena bersatu, bersatu karena kuat". - Ir Soekarno

Baca Juga: Jaksa Agung Ungkap Kerugian Negara Korupsi Asabri Sepanjang 7 Tahun Capai Puluhan Triliun, Sungguh Fantastis

"Pancasila membuat perbedaan jadi kekayaan. Pancasila merajut keragaman dan keindahan. Pancasila itu menyatukan. Selamat Hari Lahir Pancasila."

"Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni. Pancasila adalah falsafah kehidupan di Indonesia. Mari kita mengimplementasikan nyata nilai-nilai Pancasila."

"Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila. Mari kita abadikan semangat persatuan dan kesatuan. NKRI dengan nilai luhur bangsa kita Pancasila."

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x