Pemuda Pancasila Subang Lantik Pengurus Badan untuk Penanganan Kesehatan, Bencana dan Kegiatan Sosial

- 24 Mei 2021, 16:51 WIB
Anggota DPR- RI , K.H. Maman Imanulhaq (ketiga dari kanan), ketika mengikuti pelantikan anggota bidang-bidang PP.
Anggota DPR- RI , K.H. Maman Imanulhaq (ketiga dari kanan), ketika mengikuti pelantikan anggota bidang-bidang PP. /

BERITA SUBANG - Dewan Pimpinan Pakar Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, K.H. Maman Imanulhaq yang merupakan anggota DPR-RI, bersilaturahmi ke kader dan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Subang pada hari Minggu, 23 Mei 2021.

Di hadapan pengurus dan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, K.H. Maman Imanulhaq menegaskan bahwa Pemuda Pancasila Subang harus punya peran lebih besar karena kadernya tersebar sampai ke pelosok daerah.

"Saya mengapresiasi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang telah melantik badan-badan organisasi, seperti Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bancana," ujar Maman.

Baca Juga: Legislator PKB Maman Imanulhaq Kunjungi Lokasi Banjir Subang di Pamanukan dan Memberikan Berbagai Bantuan

Terkait masalah sampah di Subang, yang berada dalam situasi serius, karena keadaan volume sampah di Tempat Penampungan Sampah (TPS) menumpuk akibat pengangkutan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah tidak seimbang dengan keberadaan armada.

Melihat kondisi ini, Ormas Pemuda Pancasila (PP) tidak berpangku tangan. Pemuda Pancasila pun berencana akan menyumbangkan dua unit kendaraan pengangkut sampah, yang akan digunakan di Subang.

"Bersama Pemuda Pancasila Subang kita akan turun, kita mitigasi bencana, kita bantu masyarakat Subang. Untuk masalah sampah di Subang. Untuk armada nanti kita bantu dua unit kendaraan," kata Dewan Pakar Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila K.H. Maman Imunalhaq

"Saya gembira, Pemuda Pancasila Subang banyak membantu masyarakat. Saya dengar banyak membangun rumah tidak layak huni,” ujar K.H. Maman Imanulhaq.

K.H. Maman Imanulhaq melakukan ramah tamah dengan Ketua PP, H. Endang Kosasih bertempat di Majelis Pimpinan Cabang PP Subang .
K.H. Maman Imanulhaq melakukan ramah tamah dengan Ketua PP, H. Endang Kosasih bertempat di Majelis Pimpinan Cabang PP Subang .

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah