Anak Tiga Tahun Warga Cisalak Subang yang Tersiram Air Rebusan Cilok Dikunjungi Bupati Subang Kang Jimat

- 22 Mei 2021, 03:36 WIB
Anak kecil tersiram air rebusan cimol dikunjungi bupati Subang Kang Jimat.
Anak kecil tersiram air rebusan cimol dikunjungi bupati Subang Kang Jimat. /Foto: Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Seorang anak kecil berumur tiga tahun, warga Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang tersiram air rebusan cilok yang panas mendidih mengakibatkan tubuhnya melepuh.

Mengetahui hal ini, Bupati Subang Ruhimat, yang akrab dipanggil Kang Jimat, merasa simpati dan menyempatkan diri menjenguk korban yang sedang berada dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin di Bandung, Jawa Barat.

Kang Jimat, yang datang didampingi Ketua DPRD Bandung Narca Sukanda dan Sekda Subang Asep Nuroni, juga menyampaikan uang santunan sebesar Rp25 juta kepada keluarga korban. 

Nasib naas menimpa bocah kecil berinisial MRN, warga Kecamatan Cisalak, Subang yang beberapa hari sebelumnya mengalami tragedi yang mengakibatkan tubuhnya melepuh akibat tersiram air panas.

Insiden nahas tersebut berawal saat MRN hendak membeli jajanan cilok yang biasa dijajakan oleh seorang pedagang berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda motor.

MRN harus terluka akibat tersiram air rebusan cilok yang panas mendidih karena ia secara tidak sengaja menyenggol gerobak cilok.

Kang Jimat merasa prihatin dan iba melihat Ridho yang saat ini sedang terbaring sakit dengan luka di sekujur tubuh.

Seperti dikutip dari laman Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang (Prokompim Setda Subang), Kang Jimat berharap Ridho sembuh agar dapat beraktivitas kembali seperti sediakala.

"Mari kita doakan semoga dek Rihdo cepat sembuh. Mudah mudahan kondisinya cepat membaik seperti sedia kala,” ucap Kang Jimat saat menjenguk MRN.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x