Libur Idul Fitri 2021, Beredar Video Membludak Pengunjung Diduga Terjadi di Pantai Pangandaran

- 16 Mei 2021, 15:03 WIB
Suasana keramaian di duga terjadi mengisi suasana libur Idul Fitri terjadi di Pantai Pangandaran Jawa Barat.
Suasana keramaian di duga terjadi mengisi suasana libur Idul Fitri terjadi di Pantai Pangandaran Jawa Barat. /dok. Instagram @garudamotivator/

BERITA SUBANG - Beredar video suasana keramaian diduga terjadi di Pantai Pangandaran Provinsi Jawa Barat di masa libur lebaran Idul Fitri.

Warganet pun memohon perhatian pemerintah melalui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata untuk mengatasi kondisi yang terjadi.

Diduga atusias masyarakat yang terbiasa mengisi masa liburan lebaran Idul Fitri membuat abai protokol kesehatan Pandemi Covid-19 yang masih mengintai Tanah Air.

Setidaknya kondisi tersebut tercermin pada sebuah video yang diunggah pada Instagram @garudamotivator, Sabtu malam (15 Mei 2021).

Video tersebut memperlihatkan kumpulan massa yang sangat banyak dan membludak di sebuah pantai.

"Ini bukan di Pantai #Ancol loh tapi di #PantaiBatuKaras siang tadi tepatnya di Kabupaten #Pangandaran, #JawaBarat," tulis @garudamotivator mengawali narasinya.

"Kemarin baru aja kaget lihat berita kalau warga membludak ke Ancol sekitar 39ribuuuu????," imbuhnya.

Baca Juga: Wisata Usai Idul Fitri Telan 6 Korban di Waduk Kedungombo, Boyolali

"Kenapa ya pihak pengelola #pantai (wisata) tidak membatasi pengunjungnya agar tidak #overCapacity seperti ini mengingat ini masih masa pandemi dan ini virus sudah bermutasi dengat cepat dan INI GELOMBANG KETIGA, kawan!," kata @garudamotivator mengingatkan pihak-pihak terkait dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x