Breaking News: Truk Terjun Bebas dari Flyover Slipi, Menimpa Mobil Dinas TNI, Belum Ada Informasi Korban Jiwa

- 28 Maret 2021, 00:48 WIB
Truk ini terjun bebas dari flyover Slipi di Jakarta Barat, Sabtu 28 Maret 2021, malam hari.
Truk ini terjun bebas dari flyover Slipi di Jakarta Barat, Sabtu 28 Maret 2021, malam hari. /Foto: kolase akun instagram @jktinfo/

BERITA SUBANG - Ada sebuah truk besar terjun bebas dari flyover Slipi di Jakarta Barat dan menimpa mobil dinas milik TNI yang ada dibawahnya pada Sabtu malam, 27 Maret 2021.

Sebuah kanal Youtube dengan nama akun Aksiaku memposting video hasil terjun bebas truk tersebut, dimana terlihat roda belakang truk bertengger diatas mobil dinas TNI tersebut.

Seperti terlihat pada foto yang diupload akun Instagram @jktinfo, yang memiliki 2,6 juta followers, terlihat mobil polisi di bawahnya ringsek berat.

Kejadian tersebut menyebabkan pengendara kendaraan bermotor berhenti untuk melihat. 

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, dan Mantu Cantik Mikhavita Wijaya, Istri Bams Samsons

"Kecelakaan truk diduga menabrak pembatas dan jatuh menimpa mobil di Slipi pada malam hari ini. Belum diketahui secara detail penyebab maupun apakah adanya korban dalam peristiwa tersebut," demikian tulis akun Instagram @jktinfo, yang mencantumkan sumber @seby_muhammad @alife.mhrz @irfanafndi_29 @sesen_new #jktinfo, dalam kolom komentarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Baca Juga: Oknum Satgas Diduga Gelapkan Dana Bantuan Covid-19 Ditahan Aparat

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah