Hotma Sitompul Cerai? Bams Samson Sedih Setelah Ibunya Kuasakan Hotman Paris Gugat Cerai Ayah Sambungnya

- 27 Maret 2021, 01:25 WIB
Hotman Paris Hutapea ketika menjelaskan perihal surat kuasa perceraian ibunda Bams Samson Desiree
Hotman Paris Hutapea ketika menjelaskan perihal surat kuasa perceraian ibunda Bams Samson Desiree /Foto: Tangkapan layar Youtube akun STARPRO Indonesia/

BERITA SUBANG - Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea mengaku sudah diberi surat kuasa sebagai kuasa hukum ibunda Bams Samson, yakni Desiree Sitompul yang menggugat cerai suaminya pengacara Hotma Sitompul.

Hotman mengaku, beberapa hari lalu, Bams sempat datang berkunjung ke rumahnya untuk mengajukan surat kuasa hukum atas perceraian dengan ibunya dengan ayah sambungnya, Hotma Sitompul dengan wajah sedih.

Menurut Hotman, ia belum banyak mengatahui secara detail yang menyebabkan Desiree menggugat cerai koleganya Hotma Sitompul.

Baca Juga: Di Karawang, Jawa Barat Ada Aksi Begal Payudara, Polisi Harap Korban Mau Buat Laporan

"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya. tapi mengenai langkah-langkah hukum harus kita bahas lagi dengan klien, tapi yang jelas sudah tanda tangani surat kuasa," kata Hotman dalam sebuah video di akun Youtube STARPRO Indonesia, bagian dari PT MNC Infotainment Indonesia, Member of MNC Media.

Kata Hotman, ia perlu waktu untuk mengetahui penyebabnya.

"Pertama datang ke rumah saya sekitar 1,5 minggu lalu, si Bams bersama istrinya dan anaknya menceritakan permasalahan yang ada. Katanya ia sudah tinggal di rumah sebelah, di rumah ibunya," kata Hotman Paris.

Baca Juga: Larangan Mudik Lebaran Berlaku Bagi Semua Pihak Tanpa Terkecuali

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah