Datangi Kantor Menko Polhukam, AHY Temui Mahfud Laporkan Pelanggaran AD/ART di KLB Demokrat Versi Deli Serdang

- 8 Maret 2021, 22:15 WIB
Potret Menkopolhukam Mahfud MD dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Potret Menkopolhukam Mahfud MD dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Kolase Twitter @polhukam/Antara/

BERITA SUBANG - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safarinya hari ini dengan mendatangi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, untuk melaporkan kisruh yang terjadi di Partai Demokrat akhir-akhir ini.

Seperti diketahui sebelumnya,  AHY hari ini melakukan safari ke lembaga-lembaga yang terkait dengan mendatangi Kemenkumham, KPU RI, juga Menkopolhukam, Mahfud MD.

Dalam kunjungannya pada Mahfud MD, AHY melaporkan sejumlah fakta tentang Kongres Luar Biasa ( KLB) Partai Demokrat Versi Deli Serdang, yang memutuskan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum terpilih secara aklamasi.

Putra mantan Presiden RI ke-6 ini datang dikawal rombongan yang mengenakan seragam biru berlogo Partai Demokrat.

Baca Juga: Demokrat Versi KLB Deli Serdang Daftar ke Kemenkumham, Ferdinand: Pertarungan Sesungguhnya Akan Dimulai !

Kunjungan AHY ke Kantor Kemenko Polhukam RI pada Senin 8 Maret 2021 ini, telihat dalam video di tayangkan di kanal Youtube Kemenko Polhukam RI.

Di Awal video, kedatangan AHY disambut oleh sejumlah Staf Kemenko Polhukam RI. Ia menyampaikan bahwa kedatangannya ditemani oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

AHY dan rombongan kemudian dipersilakan duduk dan menunggu Mahfud di lobby Kantor Kemenko Polhukam RI.

Kemudian, AHY dan rombongan diarahkan untuk masuk ke dalam sebuah ruangan dan tak lama berselang Menko Polhukam Mahfud MD juga masuk ke ruangan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x