Demokrat Versi KLB Deli Serdang Daftar ke Kemenkumham, Ferdinand: Pertarungan Sesungguhnya Akan Dimulai !

- 8 Maret 2021, 16:04 WIB
AHY vs Moeldoko, pertarungan legalitas Ketum Partai Demokrat dimulai sekarang
AHY vs Moeldoko, pertarungan legalitas Ketum Partai Demokrat dimulai sekarang /Sumber foto: pikiranrakyat.com/

BERITA SUBANG - Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang berencana mendaftarkan diri ke Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) hari ini, Senin, 8 Maret 2021. Ferdinand Hutahaean, politisi yang pernah menjadi pengurus Partai Demokrat ikut menanggapi melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3 hari ini.

Dalam cuitan yang diunggahnya Senin, 8 Maret 2021, Ferdinand Hutahaean menuturkan bahwa perang yang sesungguhnya baru dimulai ketika didaftarkannya Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang ke Kemenkumham, hari ini.

“Hari Ini, Partai Demokrat Versi KLB Sibolangit Mau Daftar ke Kemenkumham Pertarungan sesungguhnya akan dimulai..!!” cuit Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter @FerdinandHaean3.

Baca Juga: Tanggapi Kisruh Partai Demokrat, Mahfud Tegaskan Pemerintah Sejak Era Mega-SBY-Jokowi Tak Pernah Larang KLB

Ferdinand Hutahaean juga menyebut bahwa KLB Deli Serdang yang diselenggarakan pada Jumat, 5 Maret 2021 lalu, yang memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum bukanlah perang sesungguhnya.

Ia mengatakan bahwa KLB deli serdang hanyalah merupakan gong pembuka perang,

“KLB Deli Serdang itu hanya gong pembuka perang, bukan perang sesunguhnya,” tutur Ferdinand.

Berdasarkan informasi yang beredar hari ini, 8 Maret 2021 Partai Demokrat versi KLB akan melaporkan dan mendaftarkan hasil KLB Deliserdang ke Kemenkumham.

Diberitakan sebelumnya, diketahui sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebelumnya turut angkat bicara menanggapi kisruh KLB yang sedang terjadi di Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah