Portal Jember Group Buktikan Konsep Mediapreneur PRMN Hasilkan Kemandirian Ekonomi dengan Cita Rasa Nusantara

- 24 Februari 2021, 22:21 WIB
Portal Jember Group mengelola media pertama Pikiran Rakyat Media Network
Portal Jember Group mengelola media pertama Pikiran Rakyat Media Network /Foto: Portal Jember Group/

BERITA SUBANG - Program Inkubator Kemandirian Ekonomi oleh Pikiran Rakyat Media Network menuai hasil dengan suksesnya grup Portal Jember Group, yang merayakan satu tahun hari jadinya, sekaligus peluncuran buku inspirasi bisnis.

Seremonial ulang tahun setahun hari jadi Portal Jember Group diadakan di Hotel Aston, Jember pada Rabu, 24 Februari 2021, dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, Bupati Jember Terpilih H. Hendy Siswanto, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jember Hestu Wibowo.

Acara Rabu tersebut, CEO PRMN Agus Sulistriyono menerima potongan nasi kuning tumpeng dari direktur Portal Jember Group Hari Setiawan di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu.

Baca Juga: Jokowi Minta Perbaikan Tanggul Citarum Dikebut Dalam Waktu Dua Hari

Portal Jember merupakan bisnis grup yang menaungi PortalJember.com, KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com. PortalJember.com adalah media pertama yang menjadi mitra PRMN.

Di hari yang sama juga Hari Setiawan juga meluncurkan buku yang ditulisnya, berjudul Mediapreneur dan meresmikan program base camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember.

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus.

Baca Juga: Empat Momen yang Pas untuk Nikmati Camilan

PortalJember.com go live, atau mulai mengudara pada 24 Februari 2020.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x