Aplikasi Milenial Video Tik Tok Dijadikan Media Edukasi Bripka Vicky Hingga Meraih Predikat Polisi Teladan

- 13 Februari 2021, 07:53 WIB
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menberikan predikat Polisi Teladan kepada Bripka Vicky di Mapolda Jatim, Kamis 11 Februari 2021
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menberikan predikat Polisi Teladan kepada Bripka Vicky di Mapolda Jatim, Kamis 11 Februari 2021 //Foto Divisi Humas Polri/BeritaSubang//

BERITA SUBANG - Aplikasi milenial video Tik Tok saat ini sedang trending di kalangan netizen milenial. Aplikasi milenial video Tik Tok pula yang telah memicu kreativitas dan inovasi Bripka Vicky Hartinanda Muin hingga meraih predikat "Polisi Teladan" karena memanfaatkan aplikasi milenial video Tik Tok sebagai sarana atau media komunikasi penyampaian edukasi kepada masyarakat luas.

Bripka Vicky Hartinanda Muin merupakan Polisi Wanita atau Polwan di Kepolisan Resor atau Polres Bangkalan - Polda Jawa Timur (Polda Jatim) yang giat mengedukasi warga dengan video-video edukasi yang diunggahnya pada aplikasi milenial video Tik Tok.

Sejumlah video pada aplikasi melenial video Tik Tok unggahan Bripka Vicky Hartinanda Muin ternyata digemari ribuan netizen, mulai dari video Tik Tok edukasi larangan mudik saat pandemi Covid-19, kemudian video Tik Tok edukasi berupa anjuran disiplin melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, hingga video Tik Tok bertema "Sukseskan Vaksinasi Covid-19" yang ia unggah di aplikasi milenial video Tik Tok yang digemari berbagai kalangan tersebut.

Baca Juga: Update Terkini Banjir Subang: Ada 129.535 Warga Terdampak, 3 Meninggal, 1 Hilang, Pengungsi Mulai Berkurang

Hal itu mengantarkannya hadir pada perhelatan Kapolda Awards 2021 di Gedung Mahameru Markas Polda Jatim atau Mapolda Jatim pada Kamis Tanggal 11 Februari 2021 untuk menerima predikat sebagai "Polisi Teladan" yang disematkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

“Alhamdulillah ini menjadi kebanggan bagi saya pribadi, dan juga institusi karena prestasi ini. Semoga akan semakin memotivasi saya untuk semakin berkarya kedepannya,” ucap Bripka Vicky Hartinanda Muin disampaikan Humas Polres Bangkalan seperti dikutip Divisi Humas Mabes Polri, Jumat 12 Februari 2021.

Baca Juga: Empat Puluh Tahun Terpisah di Bekasi, Nenek Manis Minta Tolong Mencari Tiga Anaknya di Subang Rindu Bertemu

Menyadari kehidupannya sebagai Polisi, Bripda Vicky Hartinanda Muin yang telah memiliki dua anak ini berprinsip dalam hidupnya harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat karena Polisi merupakan abdi negara dan pelayan masyarakat.

Masih menurut Bripka Vicky Hartinanda Muin, penghargaan yang diterimanya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama keluarga, institusi dan rekan-rekan kerjanya di Polres Bangkalan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Divisi Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x