Partai Demokrat Siap Rapatkan Barisan untuk Lawan Musuh Bersama

- 9 Februari 2021, 14:43 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. /Tangkapan Layar YouTube.com/Partai Demokrat /

BERITA SUBANG - Kepala Badan Komunikasi Strategis, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan Partai Demokrat siap merapatkan barisan  untuk memperkuat solidaritas partai dan melawan musuh bersama.

“Banyak hal yang telah dan akan terus Partai Demokrat lakukan secara internal dibawah kepemimpinan langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memperkuat solidaritas partai kami. Setelah kejadian ini, semua kader justru semakin solid dan bersatu melawan musuh bersama, yaitu siapapun yang akan merampas kepemimpinan Partai Demokrat yang sah,” kata  Herzaky Mahendra Putra, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga: Perang Terbuka AHY Vs Moeldoko, Pansos Sang Mayor Atau Ambisi Jenderal Nyapres

Herzaky Mahendra Putra mengatakan, sebanyak 34 DPD pengurus Partai Demokrat tingkat provinsi melakukan apel loyalitas setiap hari dan mempublikasikan kegiatan tersebut melalui media massa ataupun media sosial.

“Para pengurus di berbagai tingkatan, setiap harinya menggelar apel loyalitas di daerahnya masing-masing atau inisiatif sendiri. Mereka kemudian mempublikasikan kegiatan mereka ini kepada publik melalui media massa ataupun media sosial. Tercatat 34 DPD (pengurus tingkat provinsi) se-Indonesia, telah melakukannya, kata dia.

Baca Juga: Perang Terbuka AHY Vs Moeldoko Berlanjut, 10 Tahun Berkuasa SBY Tanam Kuping di Istana

Begitu juga di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) juga ikut serta dalam melaksanakan apel loyalitas. Herzaky mengatakan, mereka selalu menginfomasikan kegiatannya dengan mengirimkan foto, video, maupun tautan berita apel loyalitas yang mereka lakukan.

“Mereka melakukan ini, dengan inisiatif sendiri, karena mereka meyakini kalau perjuangan ini adalah perjuangan melawan mereka yang mengancam kedaulatan dan kehormatan Partai Demokrat, juga mengancam demokrasi dan keadilan di negeri kita. Bagaimanapun, solidaritas partai politik bakal bermanfaat besar untuk menjaga dan mengawal demokrasi kita,” kata Herzaky Mahendra Putra.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah