Ini 21 Kalimat Romantis Yang Bisa Dibagikan Kepada Kekasihmu Di Pergantian Tahun Baru

- 31 Desember 2020, 21:17 WIB
Tahun Baru Sebentar Lagi, Ini Deretan Makanan Yang Cocok Untuk Menemani Pergantian Tahun
Tahun Baru Sebentar Lagi, Ini Deretan Makanan Yang Cocok Untuk Menemani Pergantian Tahun /Pixabay

BERITA SUBANG-Tinggal hitungan jam pergantian Tahun Baru. Nah memasuki tahun 2021 bagi kalian yang ingin pasang status di media sosialmu dengan narasi-narasi indah, cobalah pilih kalimat yang romantis ini.

Mengutip dari Homemade Gifts Made Easy, ada 21 kalimat kiasan yang bisa meluluhkan hati kepada orang-orang yang kalian sayangi, karena kalimatnya banyak kandungan arti yang dalam buat kalien bisa berikan.

1. "Hadiah tebaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri."

2. "Hari ini adalah kenyataan. Kemarin adalah ketangan. Esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2021."

3. "Biarlah yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih perlu perjuangan dan kemantapan diri kita."

4. "Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Happy New Year 2021."

5. "Bersyukurlah pada Tuhan. Untuk semua yang telah dilakukan , untuk semua yang sedang dikerjakan, dan untuk semua yang akan dikerjakan. Selamat Tahun Baru 2021."

6. "Buatlah tekad dan jadikan hidupmu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2021."

7. "Semoga semua orang memiliki tahun baru yang penuh dengan harapan dan kehangantan, berkah, dan salam untuk menjadikan tahun yang istimewa. Selamat Tahun Baru 2021."

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Homemade Gift Made Easy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah