Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Selain Kirim Doa Netizens Justru Ada yang Minta Didoakan

- 10 Desember 2020, 20:28 WIB
 Ustadz Yusuf Mansur saat menjalani swab test. /Foto: Instagram @yusufmansurnew/
Ustadz Yusuf Mansur saat menjalani swab test. /Foto: Instagram @yusufmansurnew/ /

BERITA SUBANG - Penularan Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah dengan angka terkonfirmasi mendekati 600 ribu kasus. Ada kabar terbaru dari ustadz muda dan kondang, yakni Yusuf Mansur, yang terkonfirmasi positif.

Informasi tersebut, seperti diberitakan Seputar Tangsel, disampaikan langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantern Daarul Qur'an itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew.

Seperti terlihat pada akun tersebut, Ustadz Yusuf Mansur mengunggah sebuah foto yang menampilkan dua baris tulisan yang tampaknya hasil tes swab, bertuliskan 'Positif'.

"Alhamdulillaah. Segala puji bagi Allah, saya dan Fadhil sementara positif Covid-19," tulis Yusuf Mansur seperti dikutip Seputartangsel.com dari akun Instagram @yusufmansurnew pada Kamis, 10 Desember 2020.

Dalam postingannya, Ustadz Yusuf Mansur juga meminta doa dari semua pihak agar kekebalan tubuhnya kembali pulih dan dapat hasil negatif pada tes berikutnya.

"bismillaah. minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," tulisnya.

Unggahan Ustadz Yusuf Mansur itu direspons netizens yang mendoakan dan menyemangati Ustadz dengan 2,7 juta followers tersebut.

"Insya Allah sehat, Ustadz. Semangat," komentar @adrianmaulana.

"Sehat kembali, Ustadz. 100% sehatnya. Kita mah melihat Ustadz selalu ceria dan optimis. Insya Allah ini pertanda imun-nya kuat. Apalagi banyak yang mendoakan. Cepat sehatnya... Bismillah!" tulis @ipphoright.

"Cepet sembuh dan sehat kembali ustad..." komentar @tommykurniawann.

Ternyata, ada yang sempat-sempatnya memanfaatkan kesempatan ini untuk didoakan sang Ustadz.

"Alfatihah... doakan kami tadz... doa org sakit makbul...," komentar @derrysulaiman

Pada postingan sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur sempat menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan vaksin Covid-19 pada 6 Desember 2020 lalu, dimana ia menyoroti potensi ekonomi dalam pengadaan vaksin Covid-19.

CEO Paytren itu memberikan ulasan terkait emiten yang potensial menjadi penyalur vaksin.

Artikel ini telah tayang di Seputar Tangsel dengan judul Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Sejumlah Figur Publik Ucapkan Ini

(https://seputartangsel.pikiran-rakyat.com/Sugih Hartanto)

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x