15 Unit Damkar Dikerahkan pada Kebakaran di Petamburan II, Beda Satu Gang dengan Kediaman Rizieq

- 30 November 2020, 06:18 WIB
Tangkapan layar kebakaran di Petamburan II
Tangkapan layar kebakaran di Petamburan II /Twitter Arfuun82

BERITA SUBANG - Warga jalan Petamburan II, Jakarta Pusat dikejutkan oleh Kebakaran yang melanda beberapa rumah pada Minggu, 29 November 2020, sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut video yang beredar melalui WhatsApp group, yang telah dikonfirmasi oleh Badan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, betul telah terjadi kebakaran di lokasi tersebut, yang kebetulan dekat dengan gang rumah pemimpin FPI Rizieq Shihab.

"Update #InfoKebakaran Rumah Tinggal di Jl. Petamburan II No. 1A, RT 009 RW 03, Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat | Penanganan : 15 Unit Damkar, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil | Situasi : Proses pemadaman," info @BPBDJakarta," demikian tulis akun Twitter resmi BPBD DKI Jakarta.

Baca Juga: Presiden Sah Bubarkan Komisi Pengawas Haji, BRTI dan 8 Lembaga Non Kementerian

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat warga yang panik dengan latar belakang kepulan api berwarna merah yang membumbung tinggi menyambar bangunan disekitarnya.

"Petamburan II, Petamburan II, Infonya dong ! Yang punya kontak blankwir [mobil pemadam kebakaran] yang di KS Tubun. Tolong dong ! Sekarang nih ! Gede banget apinya nih ! Tolong... Tolong...!," ujar suara pria yang terdengar dalam video tersebut.

Belum diketahui penyebab kebakaran di Petamburan II dan polisi belum memberikan keterangan resmi hingga saat ini.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x