Vaksin Anak Sidoarjo, Simak Info Lokasi Jadwal Vaksin Sinoarjo Hari Ini 24 Desember 2021 di RSU Anwar Medika

- 22 Desember 2021, 19:24 WIB
Ilustrasi. Vaksin Anak Sidoarjo, Info lokasi Jadwal Vaksin Sidoarjo Hari Ini 24 Desember 2021
Ilustrasi. Vaksin Anak Sidoarjo, Info lokasi Jadwal Vaksin Sidoarjo Hari Ini 24 Desember 2021 /Twibbon vaksin anak/Twibbonize/

BERITA SUBANG - Demi kesehatan anak tersayang anda, mari kita antar mereka untuk mendapatkan vaksin Covid 19 jenis Sinovac ditempat yang telah tersedia, seperti di Sidoarjo, Jawa Timur ini.

Vaksin anak di Sidoarjo hari ini 24 Desember 2021 digelar oleh RSU Anwar Medika Sidoarjo, Jawa Timur. Silahkan ajak anak anda ke RSU Anwar Medika Sidoarjo untuk mendapat vaksin Covid 19 jenis Sinovac.

Informasi selengkapnya, silahkan simak info jadwal lokasi vaksin Sidoarjo hari ini 24 Desember 2021.

Hindari Covid 19 dan cegah varian Omicron di wilayang Sidoarjo, Jawa Timur, dengan mendapatkan vaksinasi yang digelar oleh RSU Anwar Medika Sidoarjo, Jawa Timur.

Kegiatan vaksin anak di RSU Anwar Medika Sidoarjo, Jawa Timur ini diperuntukan bagi anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Persyaratan bagi anak yang akan divaksin minimal berusia 6 tahun.

Ayo antar anak kesangan anda ke lokasi pemberian vaksin Covid 19 di masing-masing daerah, seperti contohnya lokasi vaksin anak di RSU Anwar Medika Sidoarjo, Jawa Timur ini.

Berikut adalah info jadwal lokasi vaksin Sidoarjo hari ini untuk anak usia 6-11 tahun agar terhindar dari serangan Covid 19 yang berlokasi di RSU Anwar Medika Sidoarjo, Jawa Timur.

Info jadwal lokasi vaksin Tangerang hari ini tersedia kuota vaksin Covid 19 bagi anak-anak secara gratis hari ini dengan vaksin Covid jenis Sinovac, di RSU Anwar Medika Sidoarjo, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x