Vaksin Anak dan Dewasa: Info Lokasi Jadwal Vaksin Tangerang Hari Ini 24 Desember 2021 Tangcity Mall Tangerang

- 22 Desember 2021, 18:39 WIB
Ilustrasi Vaksin Anak. Vaksin Anak dan Dewasa: Info Lokasi Jadwal Vaksin Tangerang Hari Ini 24 Desember 2021
Ilustrasi Vaksin Anak. Vaksin Anak dan Dewasa: Info Lokasi Jadwal Vaksin Tangerang Hari Ini 24 Desember 2021 /Humas Pemprov Jateng.

BERITA SUBANG - Vaksin anak dan dewasa di wilayah Tangerang hari ini terselenggara di Tangcity Mall Tangerang, Banten, yang menjadi salah satu lokasi jadwal vaksin Tangerang hari ini 24 Desember 2021.

Untuk keterangan selengkapnya, silahkan simak info jadwal lokasi vaksin Tangerang hari ini 24 Desember 2021.

Hindari Covid 19 dan cegah beragam varian Covid 19, termasuk varian Omicron di wilayang Tangerang, Banten, dengan mendapatkan vaksinasi yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang bareng Tangcity Mall Tangerang, Banten.

Kegiatan vaksin anak dan dewasa di Tangcity Mall Tangerang, Banten ini diperuntukan bagi anak-anak hingga dewasa dan lansia.

Persyaratan vaksin anak Tangerang bagi anak yang akan divaksin minimal berusia 6 tahun.

Ayo peringati suasana Hari Ibu dengan mengantar ibu dan anak kesangan anda ke lokasi pemberian vaksin Covid 19 di masing-masing daerah, seperti contohnya lokasi vaksin di di Tangcity Mall Tangerang, Banten berikut ini.

Berikut adalah info jadwal lokasi vaksin Tangerang hari ini berlaku untuk umum, tersedia beragam jenis vaksin guna menghindari Covid 19, berlokasi di di Tangcity Mall Tangerang, Banten.

Info jadwal lokasi vaksin Tangerang hari ini tersedia kuota vaksin Covid 19 bagi masyarakat umum secara gratis hari ini dengan vaksin Covid jenis Sinovac, di Tangcity Mall Tangerang, Banten.

Kegiatan vaksin di BK Lanal Malang ini bertujuan untuk mencegah Covid 19 dengan menggelar pemberian vaksin Covid 19 jenis Sinovac, di di Tangcity Mall Tangerang, Banten.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x