Moderna Dosis 1 dan 2 juga Dosis Booster: Simak Info Jadwal Lokasi Vaksin Surabaya Hari Ini 22 Desember 2021

- 21 Desember 2021, 18:26 WIB
Info Jadwal Lokasi Vaksin Surabaya Hari Ini 22 Desember 2021  Gunakan Jenis Moderna di Atlas Sport Club Surabaya
Info Jadwal Lokasi Vaksin Surabaya Hari Ini 22 Desember 2021 Gunakan Jenis Moderna di Atlas Sport Club Surabaya /Pexels/Mufid Majnun

BERITA SUBANG - Silahkan simak info jadwal lokasi vaksin Surabaya hari ini 22 Desember 2021 untuk jenis Moderna dosis 1 dan 2 , juga dosis 3 atau dosis booster khusus untuk tenaga kesehatan (Nakes) di Surabaya Jawa Timur dan sekitarnya.

Vaksin dosis 3 atau dosis booster Moderna ini diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (nakes) khususnya di Surabaya Jawa Timur.

Informasi seputar jadwal dan lokasi vaksin di Surabaya hari ini 22 Desember 2021 akan digelar di Atlas Sport Club Surabaya bagi masyarakat umum dan nakes di Surabaya dan sekitarnya.

Oleh karena itu, bagi tenaga kesehatan (nakes) dan warga masyarakat Surabaya Provinsi Jawa Timur yang dekat dengan lokasi vaksin Covid 19 di Atlas Sport Club Surabaya, silahkan mencermati jadwal vaksin di Surabaya ini.

Vaksin Covid 19 di Surabaya hari ini 22 Desember 2021 akan diselenggarakan untuk memberikan injeksi vaksin jenis Moderna dosis 1,2, dan 3 di Atlas Sport Club Surabaya.

Ikuti program vaksinasi Covid 19 agar kita terhindar dari jangkitan Covid 19.

Pandemi Covid 19 dapat dikendalikan dan dihindari dengan upaya vaksinasi Covid 19, seperti salah satunya yang diselenggarakan di Altas Sport Club Surabaya hari ini.

Bagi anda tenaga kesehatan (Nakes) dan warga Surabaya Jawa Timur yang hendak mendapatkan vaksin Moderna dosis 3, silahkan mendatangi lokasi pemberian vaksin di Atlas Sport Club Surabaya hari ini.

 

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x