Vaksin Anak 6 Th Hingga Lansia: Info Jadwal Lokasi Vaksin Malang Hari Ini 22 Desember 2021 di BK Lanal Malang

- 21 Desember 2021, 16:04 WIB
Ilustrasi vaksin Covid untuk Anak. Ibu Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin tinjau kegiatan vaksinasi Covid 19 untuk anak.
Ilustrasi vaksin Covid untuk Anak. Ibu Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin tinjau kegiatan vaksinasi Covid 19 untuk anak. /presiden.go.id/

BERITA SUBANG - Agenda penting vaksinasi untuk anak usia minimal 6 tahun di Malang, Jawa Timur. Simak info jadwal lokasi vaksin Malang hari ini 22 Desember 2021.

Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, sayangi ibu dan anak kemudian antar mereka ke BK Lanal Malang untuk divaksin Covid 19. Persyaratan anak yang akan divaksin minimal usia 6 tahun.

Ayo peringati Hari Ibu 22 Desember 2021 dengan mengantar ibu dan anak kesangan anda ke lokasi pemberian vaksin Covid 19 di masing-masing daerah, seperti contohnya lokasi vaksin di Malang Jawa Timur berikut ini.

Berikut adalah info jadwal lokasi vaksin Malang hari ini 22 Desember 2021 berlaku untuk umum, tersedia beragam jenis vaksin guna menghindari Covid 19, berlokasi di BK Lanal Malang, Jawa Timur.

Info jadwal lokasi vaksin Malang hari ini 22 Desember 2021, tersedia kuota vaksin Covid 19 bagi masyarakat umum secara gratis hari ini dengan vaksin Covid jenis Sinovac, di BK Lanal Malang, Jawa Timur.

Kegiatan vaksin di BK Lanal Malang ini bertujuan untuk mencegah Covid 19 dengan menggelar pemberian vaksin Covid 19 jenis Sinovac, di Malang, Provinsi Jawa Timur.


Dapatkan salah satu vaksin jenis Covid 19 guna mengatasi pandemi Covid 19.

Mari kita sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Suntikan vaksin Covid 19 dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x