Info Jadwal Lokasi Vaksin Pontianak Hari Ini 5 Desember 2021: Sinovac, Pfizer, AstraZeneca untuk Dosis 1 dan 2

- 5 Desember 2021, 05:15 WIB
Info jadwal dan lokasi vaksin di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat hari ini 5 Desember 2021.
Info jadwal dan lokasi vaksin di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat hari ini 5 Desember 2021. /

 

BERITA SUBANG - Simak info jadwal serta lokasi vaksin Pontianak hari ini 5 Desember 2021 untuk mencegah Covid 19 menggunakan jenis vaksin Sinovac Pfizer, AstraZeneca dosis 1 dan 2.

Kegiatan vaksin Pontianak di gelar di Kantor Gubernur Kalimantan Barat berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) hari ini 5 Desember 2021.

Sukseskan program pemerintah mencapai percepatan herd immunity atau kekebalan bersama menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia dengan menikuti program vaksin Covid 19.

Lokasi vaksin gratis di Pontianak, Provinsi Kalimatant Barat (Kalbar) pada hari ini akan berlangsung di Kantor Gubernur Kalimantan Barat berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat.

Bagi warga masyarakat yang hendak divaksin Covid 19 maka segera datangi Kantor Gubernur Kalimantan Barat berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) hari ini untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 secara gratis.


Tersedia jenis vaksin Sinovac, Pfizer, dan AstraZeneca untuk dosis 1 dan 2 di Kantor Gubernur Kalimantan Barat berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Jenis vaksin yang akan tersedia di lokasi Kantor Gubernur Kalimantan Barat berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) adalah jenis Sinovac Pfizer, AstraZeneca dosis 1 dan 2.

Ayo dukung program pemerintah untuk percepatan penanggulangan pandemi Covid 19 dengan melakukan vaksinasi Covid 19.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah