Sinopsis Serial India Kulfi Kamis, 4 Maret 2021 Episode 53: Sikander Datang Menemui Amaji Untuk Mencari Kulfi

- 4 Maret 2021, 05:20 WIB
Sinopsis Kulfi di ANTV Hari Kamis, 4 Maret 2021 Episode 53.
Sinopsis Kulfi di ANTV Hari Kamis, 4 Maret 2021 Episode 53. /Instagram.com/@antv_official

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Kulfi di ANTV Kamis, 4 Maret 2021 episode 53. Ama bertemu sikander, Sikander mengatakan kamu melakukan pekerjaan dengan baik, saya ingin menyumbang dan bertemu anak-anak juga, ama mengatakan yakin dan membawanya ke aula pertemuan.

664 terima kasih kulfi dan bertanya mengapa dia mengambil risiko besar bahkan dia tertangkap sekarang.

Kulfi bilang aku tahu sakitnya jauh dari orang yang dicintai, aku sangat merindukan baba ku, aku ingin kembali padanya, bel perakitan berdering.

Semua anak-anak berkumpul, tanda ama penjaga untuk mengambil kulfi dan 664 pergi, dia melakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Radha Krishna ANTV, 4 Maret 2021 Episode 143: Balram Memasukan Krishna ke Penjara

Sikander masuk, dia melihat sekeliling dan bertanya apakah ini kekuatan penuhmu, ama bilang ya, anak-anak ini jauh dari keluarga mereka aku menjaga mereka dengan sangat hati-hati.

664 Dari kulfi bahwa mereka akan dikunci dalam ruangan gelap yang terpisah dan dia tidak perlu takut dan jika dia tidak perlu berteriak karena itu tidak akan membantu, cobalah cara lain untuk menenangkan dirinya.

Sikander membaca sebuah kalimat di papan tulis bertuliskan 186 tidak ada yang mencintaimu disini, Sikander menanyakan anak mana ini, ama mengatakan ini adalah anak-anak yang kamu lihat mereka menemukan cara untuk bermain lelucon.

Kulfi mulai berteriak ketakutan, dia ingat 664 mengatakan padanya tidak ada gunanya berteriak suara tidak keluar, Kulfi mulai bernyanyi untuk menenangkan dirinya, Ama mengatakan Sikander berkunjung lagi.

Sikander yang melewati koridor merasakan sesuatu dan berhenti, Sikander bertanya siapa yang ada di ruangan ini, saya ingin melihat tolong buka, Ama membuka kamar, Sikander melihat 664.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah