Sinopsis Bocoran Serial India Kulfi, 2 Maret 2021 Episode 51: Sikander Temukan Bukti Bahwa Kulfi Putrinya

- 2 Maret 2021, 06:38 WIB
Sinopsis Bocoran Kulfi di ANTV Selasa, 2 Maret 2021.
Sinopsis Bocoran Kulfi di ANTV Selasa, 2 Maret 2021. /Instagram.com/@antv_official

BERITA SUBANG - Sinopsis bocoran serial India Kulfi Selasa, 2 Maret 2021 episode 51. Menceritakan, bahwa Nimrat menyalahkan Lovely atas kecelakaannya. Dia memberi tahu Lovely bahwa dia akan membayar kembali semua perbuatannya.

Nimrat berkata kepada Lovely, aku akan memberi tahu Sikander dan itu sekarang, Lovely takut bilang aku tidak akan pernah memberi tahu Sikander bahwa Kulfi adalah putrimu, Sikander dan kulfi berlatih.

Sikander bernyanyi untuknya, Nimrat masuk, kulfi bergabung dengannya bernyanyi, Bebe dan gunjan masuk dan senang melihat mereka, Kulfi menjadi emosional dan melarikan diri.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Serial India Kulfi Senin, 1 Maret 2021: Lovely Buat Rencana Jahat Kepada Kulfi

Nimrat mengira aku akan memberitahu baba mu yang sebenarnya, biarkan aku yang menangani. Lovely Bangun dengan alarm yang menjengkelkan menerbangkan buku padany.

Nimrat mengatakan pergi berbicara dengan Sikander katakan yang sebenarnya atau terus hadapi ini, kata Lovely tolong tinggalkan aku sendiri, dan datanglah ke depanku kamu tidak bisa melakukan apa pun padaku.

Lovely mengunci dirinya sendiri di lemari dan berkata aku tidak akan memberi tahu sikander, nimrat menguncinya di lemari dan melempar kunci ke tanah, nimrat berkata aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya aku hanya menjauhkanmu dariku.

Kulfi di balkon menangis, sikander melihatnya dan berjalan ke arahnya, dan berkata kulfi kamu menangis, Kulfi bilang tidak, Kulfi bilang aku bahagia, Sikander bilang kamu tidak bisa berbohong padaku.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Kulfi Minggu, 28 Februari 2021 Episode 49: Kulfi Mengetahui Nimrat adalah Namrata

Kulfi bilang aku tidak pernah berbohong. kamu, sikander bilang begitu, kamu bilang kamu ingin pergi ke sekolah asrama kenapa, Kulfi bilang karena aku mau, sikander bilang katakan yang sebenarnya, kenapa kamu ingin meninggalkanku dan pergi, Kulfi bilang aku tidak mau, dan peluk dia, Nimrat melihat mereka, Nimrat melihat saus tomat dan piring, dia menjatuhkan saus tomat, lalat menempel pada saus tomat yang terbang di atas gelas dan menanamkan kulfi adalah putri Sikander.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x