Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 2 Maret 2021 Episode 107: Aslan, Azize Rencanakan Sesuatu yang Jahat

- 2 Maret 2021, 02:27 WIB
Sinopsis Bocoran Hercai di NET TV Selasa, 2 Maret 2021 Episode 107.
Sinopsis Bocoran Hercai di NET TV Selasa, 2 Maret 2021 Episode 107. /Facebook @NET Mediatama Televisi/

BERITA SUBANG - Sinopsis bocoran drama Turki Hercai Selasa, 2 Maret 2021 episode 107. Di episode sebelumnya, Fusun telah kembali dan mengatakan jika dirinya akan merebut kembali atas haknya yang telah diambil oleh Azize.

Namun, Miran merasa tidak terima dan memprotes Fusun, tapi Fusun memberitahunya kalo Miran tidak berhak untuk memprotesnya.

Fusun mengatakan jika Miran bukanlah keluarga Aslanbey melainkan anak dari Hazar dan Dilshah.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran drama Turki Hercai, 1 Maret 2021 Episode 106: Fusun Kembali dan Ungkap Miran Adalah Sadoglu

Shingga membuat semua orang terkejut, bukan hanya Miran namun Azize pun ikut terkejut karena Fusun malah memberi tahu Miran akan kebenarannya.

Episode selanjutnya, menceritakan bahwa Miran tidak langsung percaya apa yang dikatakan oleh Fusun karena bagi Miran ayahnya adalah Mehmet Aslanbey.

Karena mendengar penjelas Fusun, Miran pun marah kepada semua orang karena merasa sudah membonginya, dan ketika bertanya kepada Azize, Azize pun tidak bisa berkata apa-apa.

Namun, Fusun memberikan dua surat kepada Miran yang dimana satu surat ditulis oleh dirinya dan yang kedua ditulis karena dipaksa oleh Azize.

Baca Juga: Viral, Video Pemuda Pukuli Penyandang Disabilitas, Sampai Bilang 'Ampun', NPCI Kutuk Aksi Keji dan Usut Pelaku

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 28 Februari 2021 Episode 105: Hazar Ketahui Miran adalah Anak Kandungnya

Dalam isi surat itu menyatakan bahwa Miran adalah anak Hazar dengan Dilshah, namun Miran sepertinya tidak memiliki kekuatan untuk membaca surat tesebut.

Fusun ternyata bekerja sama dengan Kake, kake lah yang membawanya ke kediaman Aslanbey, untuk mengungkap dan menghancurkan balas dendam Azize kepada keluarga Sadoglu.

Sementara itu, Aslan mencoba mendekati Miran dan mengatakan kalo hal tersebut memang tidak bisa dipercaya tapi hal ini adalah kebenaran.

Karena Aslan mengatakan hal tersebut berada diwatu yang tak tepat, sehingga membuat Miran marah dan memukulnya.

Miran juga mengatakan kalo semua orang berada disana adalah musuhnya dan memutuskan untuk pergi dari tempat itu.

Ketika Miran pergi, Hazar pun mencoba mengejarnya dan memanggil Miran, tapi Miran malah marah dan mengatkan bahwa dirinya bukan anak Hazar.

Sehingga Hazar pun marah kepada Azize karena suda tega melakukan hal tersebut kepada keluarganya.

Saat itulah Fusun juga mengatakan kepada kake, sudah tidak ada lagi permusuhan antara keluarga Aslanbey dan keluarga Sadoglu.

Sementara itu, Miran yang seakan tidak percaya dan merasa semua orang terus membohonginya, ia pun marah dan mengeluarkan emosinya.

Akan tetapi, Miran sangat beruntung karena sudah memiliki Reyyan yang selalu ada disampinya, dan Reyyan pun mencoba untuk menenagkan Miran.

Disisi lain, Esma menasehati Azize dan mengatakan untuk menyerah dengan balas dendanya, tapi Azize malah mengatakan jika dirinya tidak akan menyerah dan menginginkan Hazar dibunuh oleh Miran.

Di tempat kediaman Sadoglu, Kake menceritakan dan menjelaskan kepada keluarganya jika Miran adalah Sadoglu.

Namun, Cihan merasa tidak senang dan tidak menginginkan Miran suatu hari nanti akan tinggal di Sadoglu.

Tapi Hazar juga bersikeras akan membawa Miran ke Sadoglu sehingga mereka pun bertengkar akan hal tersebut.

Pada saat itu juga Miran menghubungi Hazar dan ia mengatakan jika ingin bertemu dengan Hazar di tempat makam ibunya yaitu Dilshah.

Selanjutnya juga menceritakan, jika Aslan telah merencanakan sesuatu, ia menemukan paspor milih Reyyan lalu menelpon seseorang dan mengatakan akan membeli tiket untuk pergi keluar negeri dengan membawa seorang psien.

Disisi lain Azize juga merencanakan sesuatu dan menyuruh Mahmud dan menyuruhnya untuk membunuh Hazar.

Penasaran bagaimana kisahnya? saksikan terus drama Turki Hercai di NET TV Selasa, 2 Maret 2021 pukul 18:00 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x