Sinopsis Serial India Radha Krishna ANTV, 4 Maret 2021 Episode 143: Balram Memasukan Krishna ke Penjara

- 4 Maret 2021, 01:55 WIB
Sinopsis Serial india Radha Krishna ANTV hari Kamis, 4 Maret 2021 Episode 143.
Sinopsis Serial india Radha Krishna ANTV hari Kamis, 4 Maret 2021 Episode 143. /Instagram.com/antv_official

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna di ANTV Kamis, 4 Maret 2021 episode 143. Sebelumnya, pundrak memasuki Dwarka. Rukmini senang melihatnya. Dia bilang dia akan menemuinya nanti dan akan bertemu Radha dulu.

Rukmini berkecil hati, Paundrak berjalan ke Radha. Radha bertanya mengapa dia berpakaian berbeda. Dia bertanya apakah dia harus menghapusnya. Dia bilang tidak apa-apa dan bertanya mengapa dia memanggilnya kesini.

Dia bilang dia ingin adiknya Subadra menikahdengan temannya Duryodhana dan dia harus membantunya meyakinkan Subadra untuk pernikahan ini.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 4 Maret 2021 Episode 109: Aslan Kecelakaan, Miran Bahagia Reyyan Hamil

Paundraka yang menyamar sebagai Krishna memberitahu Radha bahwa dia harus meyakinkan Subadra untuk menikahi Duryodhana. Radha mengatakan Duryodhan adalah adharmi. Paundruka mengatakan dia telah berubah dan mengatakan pernikahan ini harus terjadi secepat mungkin.

Radha bertanya mengapa dia terburu-buru. Paundraka mengatakan musuh-musuhnya ada di belakangnya, jadi dia ingin segera menyelesaikan tanggung jawabnya. Dia memintanya untuk beristirahat sementara dia menyelesaikan tugas penting di Dwarka dan berjalan pergi sambil menyeringai.

Radha bertemu Subadra yang memintanya untuk menjelaskan tentang Krishna. Radha mengatakan bahwa Krishna bukanlah orang tapi perasaan. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa Krishna telah memilih seorang anak laki-laki untuknya, dia adalah pangeran yang sangat tampan dan kuat, namanya Duryodan.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Radha Krishna, 3 Maret 2021 Episode 142: Munculnya Paundraka Yang Mirip dengan Krishna

Subadra mengatakan hanya kekuatan yang tidak cukup, mengapa dia terlihat tidak yakin tentang Duryodhana. Radha mengatakan dia baru saja mendengar tentang dia tapi belum bertemu, tapi dia pasti cocok untuk Subadra karena bahkan Balram menyukainya.

Paundraka dikamar Krishna meminta para seniman untuk menggambar banyak lukisannya dan mengirimi mereka teriakan bahwa penggembala sapi ini dia adalah Krishna yang asli, tetapi saya adalah Vasudev Paundraka Krishna yang asli, dia akan merebut semua hak dari Krishna dan memerintah atas kerajaan dan kekayaannya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x