Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 4 Maret 2021 Episode 109: Aslan Kecelakaan, Miran Bahagia Reyyan Hamil

- 3 Maret 2021, 22:24 WIB
Sinopsis Bocorann Hercai Kamis, 4 Maret 2021 Episode 109 di NET TV.
Sinopsis Bocorann Hercai Kamis, 4 Maret 2021 Episode 109 di NET TV. /Facebook @Hercai/

BERITA SUBANG - Sinopsis bocoran drama Truki Hercai di NET TV hari Kamis, 4 Maret 2021 episode 109. DI episode sebelumnya, Aslan telah berhasil menculik Reyyan namun, Miran dan Hazar berhasil mengejarnya dan menemukan mereka berdua.

Setelah itu, Aslan yang hendak ingin menembak Miran, justru Hazar lah yang menyelamat Miran dengan mengalangi tembakan tersebut.

Mahfod pun datang dan menembak Aslan dari belakang karena ia tahu bahwa dirinya telah dihianati oleh Aslan.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 3 Maret 2021 Episode 108: Aslan Culik Reyyan dan Hazar Ditembak Mahfod

Episode selanjutnya menceritakan, Miran yang sangat cemas karena melihat ayahnya tertembak, ia pun segera membawanya ke rumah sakit.

Sedangkan Mahfod membawa Aslan kedalam mobil, namun Aslan malah menodongkan pistol kepada Mahfod dan menyuruhnya untuk turun.

Aslan yang mencoba  memaksa menyetir dalam keadaan yang sudah tertembak, tiba-tiba ada sebuah truck dan menabraknya sehingga mobil tersebut meledak.

Sehingga berita tentang kecelakaan Aslan pun menyebar kepada Fusun dan Azize, mereka begitu kaget ketika mendengar kabar tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran drama Turki Hercai, 1 Maret 2021 Episode 106: Fusun Kembali dan Ungkap Miran Adalah Sadoglu

Keluarga Aslanbey pun pergi ke rumah sakit dan menunggu kabar dari dokter, dokter mengatakan jika Aslan masih dalam keadaan kritis dan hanya bisa menunggu keajaiban.

Sultan yang sangat sedih mendengar kabar tersebut, ia pun melihat Azize dan meluapkan semua kekesalannya kepada Azize.

Sultan menyalahkan Azize karena Aslan menjadi seperti itu karena Azize dan Sultan juga mengatakan jika Aslan meninggal ia akan membuat Azize sangat menderita.

Disisi lain Hazar yang sudah sembuh, ia dan istrinya pergi menemui Miran, Hazar terus berusaha dan meinta maaf kepada Miran dan berharap Miran dapat menerimanya.

Namun, Miran tetap pada pendiriannya dan mengatakan kalo Hazar tak mungkin bisa mengerti apa yang Miran alami.

Hazar bagi Miran adalah pelaku yang membiarkan ibunya menderita dan Miran tak akan bisa memaafkan hal itu.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 5 Maret 2021: Aslan Meninggal dan Ternyata Hazar Adalah Anaknya Azize

Namun, Hazar mengatakan mungkin Dilshah masih hidup dan yang dinginkan oleh Dilshah adalah kebersamaan Hazar dengan Miran.

Mendengar perkataan Hazar Miran pun pergi sambil menangis dan membuatnya semakin marah lalu mengusir Hazar.

Disisi lain, Nasuh yang mengetahui kalo Miran dan Reyyan masih tinggal di rumah gubuk, ia pun menelpon seseorang dan menyuruh untuk menyiapkan rumah untuk mereka.

Cihan yang mendengar hal itu, ia pun marah kepada Nasuh dan mengatakan jika rumah tersebut adalah rumah yang akan diwariskan kepada Azat.

Ketika Nasuh mengatakan Azat masih belum memerlukan rumah terseut namun, Cihan tetap bersikukuh dan mengatakan ia ingin Azat menerima hak-hak warisan yang selama ini disiapkan untuk Azat.

Sementara itu, Sultan begitu sangat sedih ketika melihat kondisi Aslan yang penuh dengan luka bakar akibat kecelakaan tersebut.

Sultan terus menyemangati Aslan untuk tetap hidup dan ia mengatakan akan terus berada disisi Aslan untuk menjaganya.

Sedangkan Fusun yang tengah berbicara dengan Azize, tiba-tiba Harun datang dan memanggil Fusun Ibu.

Azize sangat kaget ketika Harun memanggil Fusun dengan kata ibu tersebut ternyata Harun adalah anaknya Fusun.

Azize pun langsung bertanya kepada Fusun, apakah Harun yang menjadi menantu di keluarga Sadoglu itu anakmu.

Mengetahui anaknya yang menikah dengan keluarga Sadoglu Fusun sangat marah kepada Harun.

Harun mengatakan kalo ia hanya ingin membantu Aslan, namun Fusun tak mau menerima alasan apapun dan menyuruhnya untuk menceraikan Yaren.

Setelah itu, dikediaman rumah Miran dan Reyyan mereka pun berbincang-bincang soal Hazar, dan Reyyan mengatakan kepada Miran jika suatu saat ia ingin Miran bisa menerima ayahnya.

Setelah itu, Reyyan pun mengajak Miran untuk makan pagi dan menyuruh Miran untuk mengambil kayu, namun ketik hendak masuk kedalam rumah Reyyan tiba-tiba pingsan.

Miran yang melihat Reyyan pingsan pun sangat cemas dan memanggil dokter untuk memriksanya.

Dokter pun mengatakan jika Reyyan hanya mengalami kecapean karean strees, Miran yang masih cemas akan hal itu mengajak Reyyan untuk pergi ke rumah sakit.

Namun Reyyan malah menyiapkan makan malam dengan tiga kursi dan Reyyan mengatakan jika yang satunya lagi untuk tamu yang begitu jauh.

Miran yang tak mengerti apa yang dilakukan Reyyan dan merasa bingun, saat itulah Reyyan mengatakan kepada Miran ternyata dirinya telah Hamil.

Miran pun mengerti apa yang dikatan oleh Reyyan dan yang dimaksud tamu dari jauh itu adalah anak mereka yaitu bayi yang ada dalam kandungan Reyyan.

Saksikan terus dan jangan lewatkan drama Truki Hercai yang semakin menarik untuk ditonton, anda dapat menyaksikannya langsung di NET TV hari Kamis, 4 Maret 2021 pukul 18:30 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x