Sinopsis Serial India Radha Krishna, 3 Maret 2021 Episode 142: Munculnya Paundraka Yang Mirip dengan Krishna

- 3 Maret 2021, 01:21 WIB
Sinopsis Radha Krishna ANTV Rabu, 3 Maret 2021 Episode 142.
Sinopsis Radha Krishna ANTV Rabu, 3 Maret 2021 Episode 142. /Instagram.com/antv_official
BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna di ANTV Rabu, 3 Maret 2021 episode 142. Yudistra mengatakan tanah ini sangat kasar, mereka perlu menggali lebih dalam untuk membangun istana disini.
 
Mereka mulai menggali tanah dan melihat sesuatu yang mengatakan tidak layak untuk membangun istana di sini.
 
Krishna berjalan ke Kunti dan mengatakan dia lapar. Drupadi bilang dia akan mendapatkan makanan. 
 
Krishna bertanya mengapa mereka kembali tanpa menggali tanah untuk istana. Yudistra mengatakan ada banyak kerangka di darat. Bheem berkata mari kita hapus mereka dan mulai menggali lagi.
 
Yudistra mengatakan itu adalah tanah terkutuk dan mereka tidak bisa. Bheem mengatakan mereka harus mencari tanah lain dan menunggu beberapa hari.
 
Krishna berkata itu akan memakan banyak waktu jadi Arjuna harus melupakan janjinya yang dibuat untuk Drupadi.
 
Arjuna mengatakan dia tidak bisa dan bersumpah bahwa dia tidak akan mengkonsumsi makanan sampai dia membangun istana dan akan mulai mengevaluasi seluruh Khandavprastha terlebih dahulu.
 
Yudistra mengatakan makanan adalah sumber energi dan dia akan lemah tanpanya. Dropadi mengatakan dia seharusnya tidak mengambil sumpah ini. Kunti mengatakan jika dia telah mengambil sumpah, dia harus memenuhinya.
 
Krishna membekukan waktu lagi dan mengatakan hanya cinta yang memiliki begitu banyak energi yang akan mengubah orang yang paling tangguh menjadi yang rendah hati, dan kapan pun dia mengingat cinta, dia mengingat Radha.
 
Radha masuk dan berkata setiap kali Krishna mengingatnya, dia akan bersamanya. Dia bertanya mengapa Arjuna mengambil sumpah ini.
 
Krishna bertanya apa alasannya. Radha mengatakan cinta. Krishna mengatakan cinta Dropadi di hati Arjuna membuatnya mengambil sumpah ini.
 
Arjuna masuk ke hutan yang gelap dan berpikir seperti apa negeri aneh ini, bahkan di siang hari, tidak ada sinar matahari di sini. Dia masuk ke air dan melihat ular di sekitar.
 
Dia dengan keras mengatakan dia adalah pemilik tanah ini dan siapa pun yang bersembunyi harus keluar.
 
Monster mengatakan dia bukan pemilik tapi makanannya. Arjun memprovokasi dia untuk berani datang di depannya.
 
Monster muncul dan mengatakan dia adalah raja ular Vishdhar Bhujang Takshak. Arjuna mengatakan dia adalah pejuang Arjun.
 
Takshak bilang dia banyak mendengar tentang Pandav putra Arjun, tapi ini tanahnya dan Arjun harus kembali.
 
Takshak mengatakan warganya memiliki racun kuat di dalamnya yang akan melarutkan Arjuna. Arjuna mengatakan dia akan membunuh semua warganya jika dia tidak mematuhinya.
 
Arjuna mengatakan dia akan menghancurkannya dengan panahnya. Takshak bilang dia bisa mencobanya.
 
Arjuna menembakkan panah, tapi guntur menghancurkannya dengan mudah. Arjuna berdiri takjub. Takshak mengatakan dia tidak tahu siapa pelindungnya dan memperingatkan Arjuna untuk kembali, kalau tidak dia akan mati.
 
Arjuna berjalan pergi sambil berpikir siapa yang melempar guntur dari langit dan melindungi Takshak.
 
Dia kembali ke saudara laki-lakinya dan menginformasikan hal yang sama. Bheem mengatakan dia akan menggunakan energinya yang luar biasa dan memutar leher Takshak.
 
Arjuna mengatakan itu adalah tantangannya dan dia akan menyelesaikannya. Krishna masuk dan menanyakan alasannya.
 
Arjuna menjelaskan, Bheem melihat ular dan mengatakan dia akan membunuhnya. Krishna menghentikannya dan mengatakan ular itu kuat di liangnya dan begitu keluar, itu lemah.
 
Arjuna mengatakan dia menyadari saran Krishna, dia akan mengeluarkan Takshak dari liangnya dan akan membunuhnya.
 
Bheem mengatakan dia akan menemani Arjuna. Yudistra, Nakul, Sahadev, Kunti dan Panchali mengatakan bahkan mereka akan menemani Arjuna.
 
Krishna berkata bahwa mereka harus selalu menunjukkan kesatuan ini dan bahkan di medan perang. Arjuna membakar pohon dan memperingatkan Takshak untuk keluar atau dia akan membakar seluruh hutan.
 
Takshak mengulangi bahwa dia tidak tahu siapa pelindungnya dan memanggil Devraj Indra untuk melindunginya.
 
Indra menghujani hujan dan menyalakan api. Kunti mengira Devraj Indra adalah ayah Daivik Arjuna. Arjuna berkata mari kita lihat apakah Indra dapat mengendalikan anak panah dan menembakkan anak panah berulang kali.
 
Kunti mencoba menghentikannya, tapi dia tidak melakukannya. Indra muncul bertanya siapa manusia yang menantangnya.
 
Devraj Indra dengan marah bertanya siapa manusia yang menyerang Takshak tanpa rasa takut saya. Arjuna mengatakan dia adalah Arjuna dan sedang melakukan tugasnya.
 
Devraj Indra menyadari putranya Daivik Arjun melawannya. Arjun menghujani anak panah dan Devraj Indra menghancurkannya.
 
Kunti meminta Krishna untuk menghentikan Arjun berkelahi dengan ayahnya yang daivik. Krishna berkata ini baru permulaan. Takshak mendesak Devraj Indra untuk membunuh Arjun.
 
Devraj Indra mengatakan Arjuna adalah putra Daivik-nya dan biarkan dia melihat apa yang akan dilakukan Arjun. Panchali memohon Arjun untuk berhenti saat dia menarik kembali kata-katanya.
 
Arjuna mengatakan bahwa dia tidak akan melanggar sumpahnya dan terus menghujani anak panah yang Devraj Indra gagal dengan hujan atau air. Arjun bertanya kepada Krishna bagaimana cara mengalahkan Takshak sekarang.
 
Krishna berkata bahwa api dan air sama-sama kuat dan jika dia harus menang, dia harus meningkatkan kekuatan api dengan mendapatkan Agnidev di sisinya, tetapi dia belum melakukan tapasya untuk menyenangkan Agnidev.
 
Arjuna mengatakan dia mengerti dan melempar panah api ke udara mengatakan dia akan mengorbankan dirinya untuk menyenangkan Agnidev. Kunti memohon agar Arjun tidak melakukan itu.
 
Anak panah jatuh kembali di sekitar Arjun dan dia dikelilingi oleh api. Agnidev muncul, menyalakan api, dan mengatakan dia akan senang jika seseorang memberikan setengah dari makanannya kepadanya, tetapi Arjun mengorbankan hidupnya untuknya, jadi dia ingin memberinya keuntungan.
 
Arjuna mengatakan dia ingin menghancurkan hutan Takshak. Agnidev mengatakan hanya busur Gandiva milik Brahmadev yang memiliki kekuatan paling besar di dalamnya yang dapat mengalahkan serangan Devraj Indra melalui panah api terus menerus dan menawarinya busur Gandiva. Arjun mengambil busur Gandiva dan mengatakan dia akan menghancurkan hutan Takshak sekarang.
 
Takshak memohon kepada Indra Dev untuk mengingat janjinya untuk melindunginya dan membunuh Arjun sekarang. Indra Dev melalui telepati mencari bantuan Krishna. Krishna mengatakan Arjuna telah menuju pada jalan dharma dan mengikuti tugasnya, jadi Indra juga harus melupakan bahwa Arjuna adalah putra Daivik-nya dan mengikuti tugasnya.
 
Pertempuran sengit berlanjut antara Arjuna dan Indra Dev. Indradev memperingatkan Arjun untuk berhenti, kalau tidak dia akan menggunakan Vajra-nya. Arjuna mengatakan bahkan dia akan menggunakan Brahmastra-nya.Mereka berdua menembakkan senjata mereka.
 
Krishna membekukan waktu dan memberi tahu Indra Dev bahwa dia tahu jika dua senjata ini bertabrakan, mereka akan menghancurkan seluruh alam semesta, maka Indra Dev harus mengendalikan egonya dan menggunakan cara lain untuk melindungi Takshak.
 
Indra mengambil kembali Vajra, dan Krishna meminta Brahmadev untuk mengambil kembali Brahmastra.
 
Takshak kembali memprovokasi Indra Dev untuk membunuh Arjun karena dia adalah putra Daiviknya dan bukan biologis dan mengingatkan janjinya. Indradev mengatakan lebih baik jika Takshak meninggalkan hutan ini untuk melindungi dirinya sendiri dan memerintahkan untuk pergi.
 
Takshak mengatakan dia tidak akan menerima kekalahan oleh manusia biasa dan akan membalas dendam. Indra Dev mengatakan seseorang yang bisa mengorbankan hidupnya untuk tujuannya lebih besar dari Devs dan dia dengan senang hati menerima kekalahan melalui Arjuna.
 
Dia mengatakan sejak Arjun mendapatkan tanah ini dengan mengalahkan Indra, dia akan menamainya Indraprastha.
 
Krishna berbicara kepada Pandavs, Kunti, dan Dropadi bahwa masalah mereka terpecahkan dan pembangunan kerajaan baru mereka akan segera dimulai, jadi sudah waktunya dia pergi. Arjun mengatakan Indraprastha masih belum dibangun.
 
Krishna mengatakan mereka tidak perlu khawatir ketika Vishwakarma bersama mereka, dia harus kembali ke Dwarka karena tugas penting sedang menunggunya. Kunti berterima kasih atas bantuannya dan berkata tanpa dia, tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka.
 
Krishna mengatakan itu adalah tugasnya dan mencoba pergi. Arjun bertanya bagaimana dia bisa pergi di tengah. Krishna mengatakan mereka akan segera bertemu di Dwarka. Arjun bertanya bagaimana dia bisa datang ke sana.
 
Krishna berkata bahwa dia adalah seorang pejuang yang pemberani, tetapi juga emosional, takdir bisa membuat mereka bertemu siapa saja kapan saja. Dia menyapa mereka semua dan pergi.
 
Asap Duryodhana bertanya bagaimana Pandav bisa mengalahkan Indra Dev dan meminta bantuannya dalam membangun kerajaan mereka. Shakuni berkata bahwa Krishna yang jahat adalah dalang, Pandav hanyalah pionnya; mereka harus mengalahkan Krishna untuk mengalahkan Pandav.
 
Krishna bertemu Radha dan mengucapkan selamat ulang tahun. Radha mengatakan dia tahu Krishna akan mengunjunginya dan mengucapkan selamat ulang tahun. Krishna mengatakan mengapa dia tidak datang.
 
Dia bertanya di mana hadiahnya. Dia memintanya untuk menutup matanya dan menghiasi perhiasan bunganya. Radha senang, tapi kemudian bertanya bagaimana dia bisa memakainya di sini. Krishna mengatakan dia akan meninggalkan tempat ini.
 
Radha bertanya bagaimana caranya. Dia mengatakan sebelumnya bahwa dia harus menanyakan pertanyaannya. Radha bertanya mengapa dia meninggalkan Arjuna, dia pikir Arjun adalah dharm sarthi-nya dan akan selalu bersamanya.
 
Krishna mengatakan Arjuna telah menuju jalan dharma, tetapi penting baginya untuk segera mencapai Dwarka dan Radha harus menemaninya. Dia bertanya alasannya. Dia mengatakan ini tentang adik perempuannya yang cantik, Subadra.
 
Subadra terlihat berlarian di kamarnya. Rukmini masuk dan bertanya mengapa dia tidak ingin makan manis sementara itu adalah makanan favorit kakaknya Krishna. Subadra mengatakan dia akan menambah berat badan dan tidak seperti saudara Krishna yang bisa mencerna makanan manis secara instan. Rukmini juga tertawa.
 
Kembali ke Krishna, dia meminta Radha untuk mencapai Dwarka, dia akan menemuinya di sana.
 
Duryodhana menunjukkan kekuatannya dengan memecahkan batu besar dan mengalahkan banyak pegulat sekaligus untuk menyenangkan Balram sesuai rencana Shakuni. Balram terkesan.
 
Shakuni masuk dan berkata Balram harus memberi Duryodan sesuatu seperti yang dijanjikan dan meminta adiknya Subadra menikah dengan Duryodhana karena Duryodhana adalah pasangan paling kompeten untuk adiknya.
 
Balram berpikir ini pasti rencana Shakuni, tapi Duryodhana paling cocok untuk Subadra. Dia setuju dan memberi tahu Duryodhana mari kita menuju Dwarka. Begitu dia pergi, Duryodan bertanya pada Shakuni apa yang dia rencanakan sekarang.
 
Shakuni berkata bahwa Subadra adalah Kresna dan saudara perempuan Balram, seorang wanita dapat menciptakan keretakan antara 2 laki-laki, baik itu saudara perempuan, ibu, istri, atau permaisuri; dia akan membuat Balram melawan Krishna.
 
Di Dwarka, Rukmini menyarankan Subadra untuk menjadi mandiri karena dia telah dewasa dan akan segera bertemu dengan pria impiannya. Subadra mengatakan dia ingin bertemu saudara laki-lakinya Balram dan Krishna dulu.
 
Rukmini mengatakan bahkan dia sangat ingin bertemu Krishna. Hamba menginformasikan bahwa seseorang datang menemuinya. Radha masuk.Rukmini senang melihatnya dan mengatakan dia tidak percaya itu dia.
 
Subadra bertanya apakah dia benar-benar Radha, dia bermimpi bertemu dengannya. Radha memanggilnya sebagai teman dan mengatakan dia datang untuk pekerjaannya. Rukmini mengatakan itu berarti Krishna juga akan datang.
 
Disisi lain, Shakuni memberitahu Duryodhana bahwa dia telah mengirimkan pion terbesarnya Paundrak Vasudev yang merupakan musuh Krishna dan dopplegangernya. Paundrak memasuki Dwarka. Rukmini senang melihatnya.
 
Dia bilang dia akan menemuinya nanti dan akan bertemu Radha dulu. Rukmini berkecil hati. Paundrak berjalan ke Radha. Radha bertanya mengapa dia berpakaian berbeda. Dia bertanya apakah dia harus menghapusnya.
 
Dia bilang tidak apa-apa dan bertanya mengapa dia memanggilnya ke sini. Dia bilang dia ingin adiknya Subadra menikah dengan temannya Duryodhana dan dia harus membantunya meyakinkan Subadra untuk pernikahan ini.

Saksikan secara langsung serial India Radha Krishna di ANTV Rabu, 3 Maret 2021 pukul 19:30 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x