Sinopsis Serial India Kulfi Kamis, 25 Februari 2021 Episode 46: Kulfi Buat Sikander dan Lovely Sadar

- 25 Februari 2021, 01:12 WIB
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Kamis, 25 Februari 2021 Episode 46.
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Kamis, 25 Februari 2021 Episode 46. /Facebook @Sri Raihana/

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Kulfi di ANTV Kamis 25 Februari 2021 episode 46. Begini sinopsisnya, setelah rencana Kulfi dan Amyra  terbongkar oleh Gunjan dan Tony, akhirnya Sikander dan Lovely kembali bertengkar.

Sikander sangat kesal kepada Lovely saat Lovely meminta hak asuh Amyra dan Lovely juga mengatakan kalo Sikander bukan ayah kandung dari Amyra.

Sikander mengatakan kepada Lovely kaloa ia akan memenangkan hak asuh Amyra dan ia lalu pergi untuk mengambil surat-surat perceraiannya kepada Lovely.

Baca Juga: Portal Jember Group Buktikan Konsep Mediapreneur PRMN Hasilkan Kemandirian Ekonomi dengan Cita Rasa Nusantara

Sedangkan disaat itu juga, gunjan dan Mahinder sedang bertengkar karena Mahinder menyalahkan Gunjan kalo ia yang menyimpan kamera di kamar Kulfi.

Sedangkan Kulfi sendiri berpikir apa yang harus ia lakukan dan mendengarkan perkelahian Mahinder dan Gunjan.

Lalu, Sikander pun datang ke rumah sambil marah-marah dan mengatakan kalo ia ingin menelpon pengacaranya untuk memperjuangkan hak asuh Amyra.

Mendengar perkataan Sikander, Mahinder pun marah kepadanya dan menjelaskan kalo dirinya, ibunya, bahkan anak-anaknya justru memperjuangkan agar Sikander dan Lovey tidak bercerai.

Baca Juga: Jokowi Minta Perbaikan Tanggul Citarum Dikebut Dalam Waktu Dua Hari

Tetapi, Sikander sendiri justru malah menginginkannya, meski Mahinder dan ibunya terus melarangnya, ia tetap memaksa untuk memanggil pengacaranya dan mengatur pertemuan mendesak.

Lalu, Sikander meminta Kulfi untuk tidak turun kebawah, sedangkan Lovey meminta Amyra untuk jangan ke tempat Sikander.

Akhirnya Sikander pun tidak bisa dilarang oleh semua orang dan pergi membawa surat-surat perceraiannya.

Namun, saat Sikander ingin pergi ke tempat Lovely, ia malah bertemu dengannya didepan lif.

Lovely pun melihat Sikander membawa surat-surat perceraiannya dan ia mengatakan kepada Sikander, mengapa harus terburu-buru.

Sikander lalu mengatakan kepada Lovely, ia tidak ingin dirinya jatuh begitu rendah dan Lovely menarik Sikander membawanya ke kamar.

Lovely pun mengatakkan bahwa kamar ini adalah kamar favoritnya, dan ia mencoba untuk menenangkan Sikander.

Sementara itu, Cuti yang menyuruh Amyra untuk makan, Amyra menolaknya sehingga Tony pun datang untuk menyuruhnya makan.

Tetapi, Amyra malah mengatakan kepada mereka berdua bahwa ia mempunya kake dan nene yang paling buruk.

Ketika Amyra hendak pergi Kulfi pun melihatnya dan mencoba mengejar Amyra ke dalam lif, dan Amyra bekata kepada nya kalo ia tidak ingin berbicara kepada Kulfi.

Amyra menyalahkan Kulfi karena sudah menceritakan semua rahasianya di telpon, Kulfi pun menjawab karena ia hanya ingin berterima kasih kepada santa claus karena sudah membantunya.

Amyra pun berkata mengapa Kulfi tidak memberitahu dulu kepadanya, Kulfi lalu mengatakan kepadanya jika bukan dirinya dan Kulfi lalu siapa yang akan mempersatukan kembali Sikander dan Lovely.

Kulfi juga mengatakan kalo Sikander melarangnya untuk bertemu dengan Amyra dan jika Sikander mengetahui bahwa Kulfi menemui Amyra, ia akan marah besar kepada Kulfi.

Lalu Amyra berkata semua ini sudah berakhir dan tidak bisa berbuat apa-apa, namun Kulfi mencoba meyakinkan Amyra untuk mempersatukan kembali Sikander dan Lovely.

Akhirnya Amyra pun luluh dan mengatakan kepada Kulfi apa rencana selanjutnya untuk menyatukan mereka kembali.

Kulfi pun mengatakan kepada Amyra tugasnya hanya berjuang dan membuat ide-ide untuk mempesatukan kembali Sikander dan Lovely.

Sementara itu Sikander yang berada di kamar mengatakan kepada Lovely mengapa dirinya ingin memisahkan dari putrinya.

Lovely pun menjawab karena Amyra akan pergi darinya dan ia tidak bisa tinggal tanpanya.

Setelah itu Lovely dan Sikander pun keluar dari kamar dan melihat Amyra dan Kulfi sedang bersama.

Lovely memarahi Amyra karena tidak mendengarkannya unutk tidak pergi ke tempat Sikander.

Sikander pun bertengkar kembali dengan Lovely karena Amyra berhak datang ke rumahnya, Amyra pun mengentikan mereka berdua untuk bertengkar.

Amyra mengatakan kepada mereka memang dirinya berteman dengan Kulfi dan sudah berbohong kepada mereka, ia lalu meminta maaf.

Amyra juga mengatakan melakukan semua itu karena hanya ingin menyatukan Sikander dan Lovely.

Krena Amyra sudah membaca di internet jika perceraian itu terjadi mereka harus memilih antara ibu dan ayah karena itulah Amyra tidak bisa memilih diantara mereka berdua.

Lalu Amyra pun mengatakan kepada Sikander dan Love berjanji kepadanya untuk jangan bercerai.

Lovely pun bersedia untuk tidak bercerai tapi ia mengatakan jika Kulfi pergi dari rumahnya sehingga membuat sedih Kulfi dan Amyra.

Sikander pun tidak setuju dengan Lovely sehingga mereka berdua bertengkar kembali dan membuat sakit tangan Amyra karena mereka.

Kulfi pun mengentikan Sikander dan Love lalu mengatakan apa yang sudah kalian lalkuka kepada Amyra tidak lihatkah kalian sudah membuat Amyra menangis.

Kulfi juga mengatakan bahwa Sikander dan Lovely terlihat seperti orang tua bodoh karena sudah menarik tangan Amyra sampai kesakitan.

Akhirnya Sikander dan Lovely pun sadar dan merasa bersalah karena sudah membuat Amyra kesakitan.

Keesokannya Lovely yang hendak ingin masuk kedalam mobil tiba-tiba tangannya pun ditarik oleh Sikander kedalam mobilnya.

Lovely mengatakan kepada Sikander apa yang ia lakukan, Sikander berkata apa yang harus kita lakukan, kita sudah kehilangan Amyra bersama-sama.

Sikander juga mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan Lovely dan Amyra, dan ia juga mengatakan bahwa perbedaan diantara mereka sudah merusak apa yang mereka miliki.

Mendengar kata-kata Sikander Lovely pun bersedia rujuk kembali namun dengan syaran dirinya jangan memprioritaskan Kulfi.

Saksikan terus serial India Kulfi di ANTV Kamis, 25 Februari 2021 episode 46 pukul 15:00 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x