Sinopsis Cinta Nikita Sinetron Terbaru di SCTV yang Akan Tayang Rabu 6 Januari 2021 Pukul 19:30 WIB

- 6 Januari 2021, 03:55 WIB
Sinetron terbaru SCTV: Cinta Nikita, dibintangi oleh Nikita Willy dan Rizky Billar akan tayang perdana pada Rabu 6 Januari 2021.
Sinetron terbaru SCTV: Cinta Nikita, dibintangi oleh Nikita Willy dan Rizky Billar akan tayang perdana pada Rabu 6 Januari 2021. /Facebook @Ella Fitriya Alfaridzki/

BERITA SUBANG - Memasuki awal tahun 2021 dimana masa pandemi ini masih berlangsung, kita semua di tuntut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Tentunya dimasa pandemi ini kita dinjurkan untuk lebih banyak berdiam diri di rumah saja. Untuk menghilangkan rasa bosan sederet acara TV Indonesia, menyajikan berbagai program yang menarik yang bisa kalian tonton di rumah bersama keluarga.

Mengutip dari PortalPapua.com, salah satunya adalah program TV SCTV yang menghadirkan sinetron terbaru awal tahun 2021, yang berjudul Cinta Nikita. Sinetron yang akan tayang perdana pada Rabu 6 Januari 2021, pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: MYD Michael Yukinobu Defretes, Ambonese-Japanese Macho, si Penakluk Gisel, Ini Profil dan Fotonya

Sinetron terbaru ini dibintangi oleh artis terkenal yang cantik juga pintar bernyanyi, namun aktingnya juga sangat bagus loh. Yaitu Nikita Willy yang berperan sekaligus pemeran utama Cinta Nikita.

Cinta Nikita akan tayang perdana pada hari Rabu nanti, agar anda tidak penasaran bagaimana dengan alur ceritanya, inilah sinopsis Cinta Nikita yang akan tayang di SCTV pada Rabu 6 Januari 2021.

Diceritakan, di sebuah desa hiduplah seorang gadis cantik dan lugu bernama Laila. Orang sekampung sangat mengenal baik Laila karena keramahan dan kebaikan hatinya.

Baca Juga: Park Bom Eks 2NE1 Berhasil Diet Usai Turunkan Berat Badan Sebanyak 11 Kg

Berkat kencanggihan teknologi, Laila memanfaatkan media sosial untuk membuat vlog lalu mengunggah semua aktivitas dan kegiatan di dalamnya.

Sampai suatu waktu, Laila berencana untuk merantau, ingin mengadu nasib di jakarta. Laila akhirnya bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah rumah mewah tengah Ibu Kota.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Portal Papua


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x