Pahala Keutamaan Salat Tarawih, Pada Malam ke 11 Hingga 20 di Bulan Ramadan

- 12 April 2022, 12:56 WIB
Keutamaan Shalat Tarawih di Bulan Ramadan.
Keutamaan Shalat Tarawih di Bulan Ramadan. /Instagram Haramain


BERITA SUBANG -  Pahala Keutamaan salat tarawih, Pada malam ke 11 hingga 20 di Bulan Ramadan. Bagi umat muslim yang melakukan ibadah salat tarawih akan mendapatkan pahala.

Salah satu pahala atau keutamaan salat tarawih malam ke 11 Hingga 20 di bulan Ramadan  yaitu tidak akan di hisab pada hari kiamat nanti.

Seperti dikutip haloyouth dari kanal YouTube Pramesa channel, berikut pahala keutamaan salat tarawih pada malam ke 11 hingga 20 di bulan Ramadan.

1. Salat Tarawih Malam Kesebelas

Keutamaan salat tarawih malam ke 11 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala yang akan didapatkan yaitu akan mendapatkan pahala nanti meninggalnya dalam keadaan seperti baru dilahirkan (tanpa dosa) .

Baca Juga: Jajan Anak Kinder Joy ditarik Peredarannya, Ini Kata BPOM RI

Baca Juga: Bacaan Niat Sahur Ramadan 2022 Beserta Artinya

2. Salat Tarawih Malam Kedua Belas

Keutamaan salat tarawih malam ke 12 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu saat kiamat kelak wajahnya akan bersinar seperti bulan purnama.

3. Salat Tarawih Malam Ketiga Belas

Keutamaan salat tarawih malam ke 13 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu akan diselamatkan pada hari kiamat dari keburukan.

4. Salat Tarawih Malam Ke 14

Keutamaan salat tarawih malam ke 14 yaitu, jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu tidak akan di hisab pada hari kiamat nanti.

5. Salat Tarawih Malam Ke 15

Keutamaan salat tarawih malam ke 15 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu akan mendapatkan pahala lewat malaikat yang akan memintakan ampunan untuk dirinya.

6. Salat Tarawih Malam Ke 16

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, Virgo, 12 April 2022: Sulit Memilih

Baca Juga: Cara Bayar UTBK SBMPTN 2022 Melalui ATM Bank BNI, BTN, Mandiri, BRI

Keutamaan salat tarawih malam ke 16 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu akan mendapatkan keselamatan dari api neraka.

7. Salat Tarawih Malam Ke 17

Keutamaan salat tarawih malam ke 17 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu akan mendapatkan pahala seperti pahalanya para Nabi.

8. Salat Tarawih Malam Ke 18

Keutamaan salat tarawih malam ke 18 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu Allah SWT akan meridhoi orang yang Sholat Tarawih beserta orang tuanya.

9. Salat Tarawih Malam Ke 19

Keutamaan salat tarawih malam ke 19 yaitu, jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu Allah SWT akan mengangkat derajat nya ke surga firdaus.

10. Salat Tarawih Malam Ke 20

Keutamaan salat tarawih malam ke 20 yaitu jika seorang mukmin atau muslim mengerjakannya, maka pahala nya yaitu akan mendapatkan pahala seperti pahalanya orang yang mati syahid.

Semoga kita senantiasa dapat mengerjakan dan mendapatkan pahalanya Aamiin.

Demikian pahala keutamaan salat tarawih pada malam ke 11 hingga 20 di bulan Ramadan.***

 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x