Lima Jenis Rekening Tabungan yang Dapat Meningkatkan Kekayaan

- 21 April 2021, 12:25 WIB
Ilustrasi tabungan
Ilustrasi tabungan /Berita Subang/Aahamzah/

 

 

BERITA SUBANG - Momentum Bulan Ramadhan bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan tingkat kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Selain itu tentunya di bulan suci ini segala amaliah baik kita memiliki pahala berlipat ganda mesti menjadi pemicu semangat lebih banyak melakukan kebaikan.

Perbuatan baik pada sesama sangat direkomendasikan untuk dilakukan dan akan menjadi rekening tabungan yang sangat bermanfaat untuk kita raih yang akan membuahkan ganjaran baik semasa hidup di dunia apalagi di akhirat kelak.

Berikut lima jenis rekening tabungan yang dapat meningkatkan kedamaian, kesejahteraan dan kekayaan hidup kita di dunia dan akhirat.

Tabungan pertama, berbuat baik pada alam seperti menanam pohon baik. Pohon itu akan berbuah, memberikan keteduhan, menghasilkan oksigen yang dihirup makhluk bernyawa, dan segala manfaat dari pohon itu menjadi catatan kebaikan amal kita tanpa mengenal musim.

Baca Juga: Ramai Akun Facebook Ditandai Link Video Porno, Ini Cara Menangkalnya

Baca Juga: Biar Ga Ramai-Ramai Takbir Keliling, Ini Saran Menag Yaqut Cholil Qoumas

Tabungan ke dua, bersedekah. Perbanyak sedekah pada tempat-tempat atau orang-orang memerlukan uluran tangan dari kita. Bersedekah yang memberikan manfaat bagi orang banyak punya nilai yang sangat baik seperti menyumbang jalan swadaya, menyumbang tempat ibadah atau tempat berlangsungnya proses belajar dan mengajar. 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x