Meghan Markle Umumkan Kehamilan Kedua dengan Pangeran Harry

- 16 Februari 2021, 21:49 WIB
Pangeran Harry dan Megan Markle.
Pangeran Harry dan Megan Markle. /- Foto : Instagram @sussexroyal

BERITA SUBANG - Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan kabar bahagia atas kehamilan kedua Meghan Markle pada 14 Februari 2021.

Melansir dari laman People.com pada 14 Februari 2021, seorang juru bicara Pangeran Harry memberikan konfirmasi pada People.com tentang kebenaran kehamilan kedua Meghan.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka," ucap Juru Bicara tersebut melansir langsung dari laman People.

Baca Juga: Travel Bubble Indonesia-Malaysia Raih Kesepakatan Lampu Hijau, Apa Dampaknya ke Hubungan Ekonomi?

Kelahiran bayi tersebut akan menjadikan Archie Harrison, putra dari pasangan Harry-Meghan yang akan berusia 2 tahun pada 6 Mei, seorang kakak. Ia pun akan berada di urutan kedelapan takhta Inggris.

Kabar kehamilan mereka pun dibagikan melalu Instagram oleh teman dan fotografer lama mereka, Misan Harriman.

Dalam foto hitam-putih yang diambil dari jarak jauh melalui iPad, terlihat Harry sedang duduk tersenyum, menatap penuh kasih pada Meghan yang berada di pangkuannya. Meghan terlihat meletakkan salah satu tangan pada perutnya.

Baca Juga: Pesawat Ruang Angkasa Cina Masuk Orbit Mars, Ikuti Jejak Uni Emirat Arab

Dalam foto itu, Duchess of Sussex mengenakan gaun buatan Carolina Herrera yang pertama kali dibuat saat dia hamil dengan Archie.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: People.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah