Drama Rumah Tangga Will Smith: Saling Selingkuh Hingga Hampir Bercerai

- 28 Maret 2022, 20:53 WIB
Bikin Will Smith Mengamuk, Inilah Fakta Tentang Alopecia yang Diidap Jada Pinkett Smith. Diambil ketika pengumuman piala OSCAR 2022
Bikin Will Smith Mengamuk, Inilah Fakta Tentang Alopecia yang Diidap Jada Pinkett Smith. Diambil ketika pengumuman piala OSCAR 2022 /AMPAS / SPLASHNEWS.COM/

BERITA SUBANG - Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Smith yang sudah mengarungi biduk rumah tangga selama 25 tahun tidak selamanya berjalan mulus. Meski mereka kerap tampil harmonis dan mesra, namun rumah tangga mereka juga beberapa kali terancam di ujung tanduk perpisahan.

Will Smith dan Jada Pinkett menikah sejak 1997 silam. Dari hasil pernikahannya, mereka dikarunia dua anak yakni Jaden Smith dan Willow Smith. Sementara dari hasil pernikahan Will Smith dengan Sheree Zampino, mereka dikarunia anak bernama Trey Smith.

Will Smith dan Jada Pinkett terang-terangan mengakui bahwa mereka tidak menjalani pernikahan monogami. Hubungan keduanya terjalin secara open relationship marriage yang berarti keduanya sepakat memperbolehkan pasangan masing-masing saling berhubungan seksual dengan partner lainnya.

Baca Juga: Will Smith Menangis Saat Minta Maaf di Oscar 2022

Jada mengakui, di awal-awal pernikahannya sulit dan tak mudah dijalani. Apalagi mereka cenderung menyimpan keinginan dan unek-unek mereka di dalam hati.

Jada pun mengakui pernah berselingkuh dengan penyanyi August Alsina Pengakuannya itu dilontarkan Jada dalam Facebook Watch, Red Table Talk.

Will Smith yang akhirnya mengetahui perselingkuhan itu mengaku sempat putus asa dengan hubungan pernikahannya bersama Jada Pinkett.

Sementara, Will Smith pun sempat dirumorkan memiliki hubungan asmara terlarang dengan beberapa rekan aktris termasuk Margot Robbie.

Baca Juga: Akankah Will Smith Kehilangan Penghargaan Oscar Usai Tampar Chris Rock?

Meski sempat berkeinginan untuk berpisah, pernikahan mereka berhasil dipertahankan berkat bantuan terapi dan komunikasi.

Kendati demikian, Will Smith mengakui masih trauma dengan momen perselingkuhan istrinya dan tidak ingin peristiwa itu terulang kembali.

Will Smith dan Jada Pinkett kembali menjadi pembicaraan setelah pada ajang Oscar 2022, Will Smith menampar komedian Chris Rock karena mengolok-olok Jada yang berambut plontos.

Chris Rock mengatakan Jada sangat cocok memerankan peran G I Jane yang tokoh utamanya berkepala plontos. Padahal, Jada mencukur rambutnya karena ia menderita penyakit autoimun. Tentu saja, Jada tersinggung dengan humor Chris Rock.

Mengetahui istrinya tersinggung, Will Smith beranjak ke atas panggung dan langsung melayangkan pukulan ke pipi Chris Rock. Meski aksi itu menuai pro dan kontra, banyak juga yang memuji sikap Will Smith yang membela istrinya dihadapan khalayak ramai.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x