Rizky Febian Terseret Kasus Doni Salmanan Gegara Lelang Minuman Rp400 Juta

- 16 Maret 2022, 23:13 WIB
Rizky Febian ikut terseret kasus Doni Salmanan hingga dipanggil Polri, mengaku akan menjadi pelajaran bagi hidupnya.
Rizky Febian ikut terseret kasus Doni Salmanan hingga dipanggil Polri, mengaku akan menjadi pelajaran bagi hidupnya. /Pikiran-Rakyat.com/Rizky Pradila

BERITA SUBANG - Penyanyi Rizky Febian terseret kasus Doni Salmanan gara-gara pernah menerima uang Rp 400 juta dari sang Crazy Rich Bandung pada September 2021.

Rizky Febian pun diperiksa sebagai saksi dalam kasus platform Quotex yang menjerat Doni Salmanan. Rizky Febian memenuhi panggilan penyidik di Gedung Bareskrim Polri, Rabu 16 Maret 2022.

Usai menjalani pemeriksaan, Rizky Febian yang didampingi pengacaranya Ahmad Ramzy mengaku kaget dengan panggilan dari Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Baca Juga: Demi Ketenangan Mendiang Ibu, Rizky Febian Berinisiatif Menyelesaikan Perseteruan Warisan Dengan Teddy

"Ya kaget, tapi sebagai masyarakat yang baik, ada panggilan tetap mengikuti. Ya udah saya jujur, ada pertanyaan saya jawab," jelas Rizky mengutip dari YouTube Erva Entertainment.

Menyoal materi pertanyaan, pengacara Rizky Febian, Ahmad Ramzy mengatakan ada 19 pertanyaan yang diajukan penyidik dan sudah dijawab dengan baik oleh Rizky. Sedangkan materi pertanyaan tidak dapat disampaikan ke publik karena terkait dengan penyidikan.

Meski begitu, Ramzy mengakui, pemeriksaan dilakukan terkait kasus Doni Salmanan yang memberikan dana senilai Rp 400 juta saat Rizky Febian melelang racikan "minuman iseng" melalui media sosial Instagram.

"Kenal DS September. Waktu itu ada produk minuman, DS komen. Di situ kenanya. Ada 19 pertanyaan kaitan ada uang yang diterima oleh Risky sudah disampaikan," jelasnya.

Baca Juga: Kasus Indra Kenz Seret Rudy Salim, Ini Kata Frank Hutapea Soal Transaksi Lamborghini

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x