Demi Ketenangan Mendiang Ibu, Rizky Febian Berinisiatif Menyelesaikan Perseteruan Warisan Dengan Teddy

- 25 Januari 2021, 09:15 WIB
Potret Teddy, almarhum Lina Jubaedah dan Rizky Febian.
Potret Teddy, almarhum Lina Jubaedah dan Rizky Febian. /Kolase Pikiran Rakyat dan Instagram.com/@rizkyfbian

BERITA SUBANG - Tak ingin perseteruannya dengan Teddy tak kunjung usai, demi ketenangan mendiang Lina Jubaedah, kini Rizky Febian mulai berinisiatif menemui ayah tirinya itu guna menyelesaikan pembagian harta warisan ibunya tersebut secara kepala dingin.

Sebelumnya, polemik harta waris peninggalan Lina Jubaedah terus mencuat, membuat hubungan Rizky Febian memanas dengan ayah tirinya, Teddy.

Rizky Febian mengungkapkan kekecewaannya atas perlakuan ayah sambungnya itu lantaran mengawali konflik berkepanjangan harta warisan bawaan mendiang ibunya tersebut.

Baca Juga: Properti Kena Gusuran Tol Depok-Antasari, Pangeran Cendana Gugat Negara Rp 56 M

Beberapa Minggu sepeninggal dunia Lina Jubaedah tahun 2020 silam, Rizki Febian tidak menyangka Teddy akan meributkan masalah harta warisan peninggalan Lina Jubaedah, dan itu terjadi berkepanjangan hingga saat ini, seperti yang dicurahkan Rizky Febian saat menjawab pertanyaan Maia Estianty dalam kanal YouTube Maia ALELDUL pada Jumat 21 Januari 2021, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com.

"Iky menyesal enggak sih? Waktu itu Iky restui Mama sama Kang Teddy," tanya Maia Estianty.

Menjawab hal itu, Rizky Febian menyampaikan penyesalannya sebab sempat mendukung pernikahan Lina Jubaidah dengan Teddy usai bercerai dengan ayahnya (Sule).

Artikel ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.Com dengan judul Menyesal Restui Lina Jubaedah Menikahi Teddy, Rizky Febian: Gak Mau Dibilang Anak Durhaka

Baca Juga: Mengejutkan! Rizky Febian Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' Mengaku Pernah Bohongi Ibunya, Apa Alasannya?

Namun Rizky Febian mengatakan bahwa dukungan itu harus ia lakukan demi kebahagian ibunya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah