Mengejutkan! Rizky Febian Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' Mengaku Pernah Bohongi Ibunya, Apa Alasannya?

- 25 Januari 2021, 09:05 WIB
Artis Rizky Febian
Artis Rizky Febian /instagram.com/rizkyfbian/

BERITA SUBANG - Mengejutkan! Artis pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta", Rizky Febian jujur mengaku pernah berbohong pada mendiang ibunya.

Rizky, yang merupakan anak sulung buah cinta komedian kesohor Sule dan (Almarhumah) Lina Zubaedah, mengaku melakukan kebohongan tersebut saat menyampaikan persetujuan dirinya ketika Lina yang telah bercerai dengan Sule kala itu hendak dinikahi Teddy.

Cerita itu terungkap dalam kanal YouTube milik Maia Estianty, di tengah kemelut harta warisan almarhum Lina Jubaedah yang membuat hubungan Rizky dengan ayah sambungnya (Teddy) memanas.

Baca Juga: Kendalikan Covid-19, Pemerintah Perpanjang PPKM Jawa Bali Hingga 8 Februari, Pekerja WFH

"Iky (sapaan akrab Rizky Febian) ngerestuin nggak sih pas mama nikah sama kang Teddy," tanya Maia Estianty, seperti kutipan laman Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Maia AlElDul Tv, Sabtu, Tanggal 23 Januari 2021.

Meski Rizky sejak awal tidak menyetujui hubungan ibunya dengan Teddy, namun ia tidak ingin menyakiti perasaan ibunya.

Pada akhirnya, meski kecewa ia terpaksa harus merestui pernikahan sang ibunda dengan Teddy.

Baca Juga: GeNose Bakal Dipergunakan di Stasiun Kereta Api dan Terminal, P Jawa Jadi Prioritas

Rizki sampaikan pada Lina bahwa sepanjang ibunya merasa senang, ia turut bahagia dengan pernikahan tersebut.

"Saat itu mau tidak mau yah (terpaksa) merestui," ujar Rizky Febian, seraya menambahkan ia tak kuasa menentang keputusan sang ibu dengan membiarkan Lina Zubaedah menikah dengan Teddy.

"Menurut aku sekali saya nyakitin seorang ibu wah bahaya. Itu kalau menurut aku pribadi," imbuh Rizky Febian pada Maia Estianty.

Baca Juga: Mau Masuk Perguruan Tinggi Negara? Berikut Jadwal Penting Pendaftaran SNMPTN, UTBK, dan SBMPTN 2021

"Jadi saat itu aku bilang, 'Apa pun yang mama pilih, mama jalanin aku jalanin. Silakan, yang penting mama cari kebahagiaannya'," urai Rizky Febian.

Seperti diketahui sebelumnya, Lina Zubaedah dikabarkan mengalami hipertensi kronis dan penyakit lambung yang menderanya hingga menghembuskan nafas terakhir pada 04 Januari 2020 lalu.***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah