Vanessa Angel Sempat Titip Gala Sky ke Joanna 3 Hari Sebelum Meninggal

- 6 November 2021, 09:03 WIB
 Tiga hari sebelum meninggal, Vanessa Angel sempat berpesan menitipkan anaknya kepada manajernya, Joanna.
Tiga hari sebelum meninggal, Vanessa Angel sempat berpesan menitipkan anaknya kepada manajernya, Joanna. /Youtube Intens Investigasi

BERITA SUBANG - Manajer Vanessa Angel, Joanna, mengungkapkan tiga hari sebelum meninggal almarhumah sempat berpesan menitipkan Gala Sky Ardiansyah kepada dirinya.

Joanna tak pernah menyangka perbincangannya dengan Vanessa tiga hari lalu merupakan yang terakhir. Dalam perbincangannya itu, Joana sempat menyarankan Vanessa untuk tidak sering membatalkan pekerjaan yang sudah dijadwalkan.

"Tiga hari yang lalu, kita memang ada komunikasi terkait pekerjaan. Saat itu, saya sempat bilang ke Vanessa untuk tidak terlalu sering membatalkan kontrak kerja yang sudah dibuatnya bersama beberapa stasiun televisi. Dan harusnya hari ini mereka ada shooting di salah satu stasiun televisi," ungkap Joana saat ditemui di rumah duka usai pemakaman Vanessa dan Febri, Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi, Joddy Negatif Narkoba

Ia mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan Vanessa dan Febri Ardiansyah sebenarnya bisa dicegahnya bila saat perbincangan itu, dirinya bisa meyakinkan Vanessa dan Bibi. Namun takdir ternyata berkata lain, Vanessa pergi ke Surabaya untuk urusan pekerjaan pribadinya.

"Saat itu Vanessa memang sempat ngomong mau ke Surabaya, tetapi aku enggak bisa menahan dan meyakinkan dia untuk tidak berangkat. Ini penyesalan aku yang terdalam," lanjut dia.

Dalam kesempatan itu, dirinya kembali mengingat pesan mendalam yang diisyaratkan Vanessa yang juga sahabatnya itu"Saat itu secara enggak sengaja, Vanessa sempat bilang 'Mam...titip Gala.. Kan elo tau gue dari hamil selalu tanya tentang itu, makanya titip anak ini yah' dan saat itu aku enggak kepikir itu pesan dia yang terakhir," tegasnya.

Baca Juga: Tom Liwafa Rawat Gala Sky Sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Korban Kecelakaan Tol Jombang

Di akhir wawancaranya, Joana juga berharap masyarakat tidak lagi mengingat-ingat masa lalu Vanessa dan Bibi selama hidup. Dirinya juga berharap masyarakat juga untuk tidak membagikan hal yang tak layak.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x