Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi, Joddy Negatif Narkoba

- 6 November 2021, 08:50 WIB
Tubagus Joddy dalam pengawasan polisi
Tubagus Joddy dalam pengawasan polisi /Instagram.com/@tubagusjoddy

BERITA SUBANG - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur telah memeriksa urine Tubagus Joddy, sopir Mitsubishi Pajero B 1264 BJU yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 672+300 Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Jawa Timur hingga mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia.

"Benar terhadap sopir telah dilakukan pemeriksaan urine," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko, Jumat 5 November 2021.

Dikatakan Gatot, berdasarkan hasil pemeriksaan, urine Joddy negatif mengandung narkoba."Hasilnya negatif dari narkoba," ungkapnya.

Baca Juga: Tubagus Joddy Viral Pasca Laka yang Menewaskan Vanessa Angel, Bukan Sopir Biasa

Diketahui, peristiwa kecelakaan tunggal mobil Mitsubishi Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya terjadi di KM 672+300 Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia di lokasi. Sementara, anaknya bernama Gala Sky, Siska Lorensa yang merupakan asisten rumah tangga dan Joddy selaku sopir mengalami luka-luka.

Kronologi kecelakaan bermula ketika mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Setibanya di KM 637+300 ruas tol Jomo, kendaraan itu tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Akibatnya, kendaraan itu terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Polisi menyatakan, dugaan sementara kecelakan itu terjadi karena Joddy selaku sopir mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya kurang konsentrasi atau mengantuk.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x