Viral, Pesan Haru Vanessa Angel dan Bibi untuk Anak Tercinta Gala Sky Saat Dewasa

- 5 November 2021, 09:13 WIB
Vanessa Angel.
Vanessa Angel. /Tangkapan layar Instagram Vanessa Angel/



BERITA SUBANG - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tragis yang terjadi di Tol Nganjuk, Kamis 4 November 2021 membuat banyak orang berduka.

Hal yang lebih mengharukan, anak dari pasangan selebritas yang baru merayakan ulang tahunnya yang pertama kini menjadi yatim piatu.

Tak sedikit yang kemudian iba memikirkan nasib Gala Sky Ardiansyah, putra pasangan itu yang selamat dari kecelakaan.

Baca Juga: Viral Ucapan Spontan Bibi Tentang Kematian, Vanessa Angel : Astagfirullahaladzim Itu Omongan Doa Bi

Beberapa video lama Vanessa Angel sempat viral di media sosial, salah satunya adalah video lama percakapan Nikita Willy dan Vanessa Angel serta Bibi di salah satu konten YouTube Nikita Willy.

"Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada," kata Vanessa dikutip dari video Nikita Willy Official.

"Masih dong," sahut Bibi. Sempat terhenti dan menangis, Vanessa kemudian mengucap pesan yang ingin dia sampaikan ketika anaknya melihat video tersebut.

Sementara itu, Bibi yang duduk di samping Vanessa menghapus air mata Vanessa ketika Vanessa mulai berbicara. "Apa pun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti, kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami," kata Vanessa.

Baca Juga: Pengakuan Sopir Vanessa Angel Saat Detik-Detik Kecelakaan Maut

"Semoga Gala bisa tahu perjuangan mami dan papi dulunya seperti apa, maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala," kata Vanessa.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x