Sandiaga Uno Unggah Kenangan Bersama Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel

- 4 November 2021, 19:13 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno unggah momen kenangan bersama suami Vanessa Angel  Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul
Menparekraf Sandiaga Uno unggah momen kenangan bersama suami Vanessa Angel Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul /Instgaram@sandiuno

BERITA SUBANG - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan  Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah membuat banyak orang berduka.

Ucapan juga disampaikan  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dalam unggahan Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya @sandiuno, dia mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock mendengar kabar bahwa Mas @bibliss, seorang yang sangat humble, dan juga istri @vanessaangelofficial meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis Sandiaga pada caption foto, Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Pajero Sport Ultimate yang Ditumpangi Vanessa Angel, Baru Dibeli Maret 2021

Sandiaga pun mengenang pesan yang pernah dikirimkan oleh Bibi yang menawarinya makanan khas Timur Tengah. Makanan tersebut merupakan salah satu usaha yang dijalani Bibi selama ini.

"Happy birthday pak, dengan segala hormat.. Bolehkah aku kirimi makanan Timur Tengah usahaku pak? Dijamin rasanya enak pak," tulis Bibi pada foto yang diunggah Sandiaga.

Mengenang hal tersebut, Sandiaga Uno pun mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang penuh keharmonisan ini. Dia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya," kata Sandiaga. "Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra..," ujar Sandiaga Uno.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x