Ketika Pengacara Vanessa Angel Milano Punya Firasat Buruk, Sebenarnya Vanessa Tidak Mau ke Surabaya, Kenapa?

- 5 November 2021, 03:58 WIB
Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah.
Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah. /Instagram/@bibliss

BERITA SUBANG - Pengacara Vanessa Angel yakni Milano mengatakan bosnya tersebut seperti mempunyai firasat buruk, karena Vanessa Tidak mau ke Surabaya, kenapa?

Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah harus menemui ajalnya di jalan Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A pada Kamis 4 November 2021 siang hari akibat kecelakaan mobil.

Milano, yang merupakan salah satu sosok yang dekat dengan Vanessa mengatakan sebenarnya Vanessa sudah tidak mau pergi ke Surabaya, atau kota pahlawan tersebut akibat dirinya sempat tersangkut kasus yang melibatkan dirinya beberapa tahun lalu.

"Setahu saya dia sudah bilang tidak akan lagi ke Surabaya. Kayak kapok. Saya sudah ada firasat dari kemarin, tiba-tiba saya dihubungi dan (Vanessa) bilang mau ke Surabaya karena ada kerjaan," kata Milano ketika ditemui wartawan di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa beserta keluarga (5 orang) mengendarai Pajero putih, yang kemudian menjadi kendaraan terakhirnya karena mereka mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Vanessa sempat mengunggah video singkat dengan menyuguhkan pemandangan di sepanjang jalan tol dengan tulisan memancing "ada yang bisa tebak aku mau kemana?"

Ia tersenyum ketika mempertontonkan penumpang lainnya di dalam mobil yang ditumpanginya.

Suaminya, Febri Adriansyah, ternyata juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istri cantiknya tertidur di dalam mobil.

Kepada wartawan, Milano mengaku sangat terkejut atas kejadian yang menimpa kliennya dan ia tidak menyangka Vanessa telah meninggal dunia. 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x