Tubagus Joddy Viral Pasca Laka yang Menewaskan Vanessa Angel, Bukan Sopir Biasa

- 5 November 2021, 12:48 WIB
Tubagus Joddy, Sopir Kecelakaan Tunggal hingga Tewaskan Vanessa Angel dan Suami: Statusnya Jadi Tersangka?
Tubagus Joddy, Sopir Kecelakaan Tunggal hingga Tewaskan Vanessa Angel dan Suami: Statusnya Jadi Tersangka? /Instagram @tubagusjoddy

BERITA SUBANG - Nama Tubagus Joddy viral pasca kecelakaan (Laka) yang Menewaskan Vanessa Angel.

Joddy sapaan Tubagus Joddy dikaitkan dengan laka yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021 siang.

Joddy diketahui merupakan orang yang mengemudikan mobil milik Vanessa Angel yakni pajero putih dalam kecelakan tersebut. Joddy menjadi perbincangan usai dia menghapus Insta Story di Instagram prbadinya setelah kejadian.

Baca Juga: Joddy, Sopir Vanessa Angel Diduga ‘Main’ Handphone Hingga Pacu Kecepatan Hingga 190 km per Jam

Menurut pantauan di media sosial, Insta Story tersebut menampilkan video Joddy saat mengebut di jalanan tol yang lenggang.

Joddy diketahui merupakan seorang fotografer kelahiran 17 April 1997. Dia juga memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram yakni 136 ribu.
Melalui feednya, Joddy juga diketahui dekat dengan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Viral, Pesan Haru Vanessa Angel dan Bibi untuk Anak Tercinta Gala Sky Saat Dewasa

Dia kerap memotret kegiatan pasangan tersebut. Dia juga bahkan sempat menari bersama sang aktris pada salah satu unggahannya di Instagram.

Joddy juga menampilkan hasil-hasil fotonya di aplikasi berbagi foto dan video tersebut. Joddy juga diketahui mengalami luka setelah kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, 4 November 2021.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x